Di Lapo Si Tobing, Gegara Mabuk Berat, Siburian Tewas Dibacok

gegara-mabuk-tuak

Topmetro.News – Gegara mabuk berat, tewas dianiaya. Begitulah nasib JS alias Jamson alias Siburian (56) warga Desa Gomit Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi yang tewas dibacok pakai parang. Terduga pelakunya, pemilik warung tuak itu sendiri berinisial BLT alias Berton alias Tobing(35).

Kejadian ini dibenarkan Aiptu Bela Sembiring selaku Kanitres Polsek Bunturaja-Polres Dairi, Sabtu (25/9/2021).
Bela Sembiring menerangkan, tragedi berdarah itu terjadi, Sabtu (25/9/2021) dini hari, di warung tuak milik tersangka BLT alias Berton alias Tobing yang masih berada di kampung korban.

Info di kepolisian, saat itu, korban sedang minum tuak dan mabuk, serta mulai membuat keributan di warung pelaku.

Pelaku selanjutnya mengingatkan korban agar langsung pulang saja, kalau kondisinya sudah mabuk.

Tak terima dinasehati, korban dan pelaku pun sempat cekcok alias ‘adu mulut’.

Nah, sekira pukul 00.00 WIB, korban meninggalkan warung itu menuju rumahnya.

Namun setahu bagaimana, pelaku menyusul korban dengan menenteng sebilah parang yang panjangnya ± 40 Cm, dan mendekati rumah korban.

Saat korban masih berjalan kaki sambil sempoyongan, tiba-tiba pelaku langsung membacokkan parang ke arah kepala korban secara berulang-ulang hingga korban terkapar di jalan.

Setelah memastikan korban tewas, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Dairi.

Personil Polsek Bunturaja langsung menggelar cek TKP dan menemukan korban sudah meninggal dunia, dengan posisi bersujud di jalan dan kepala bagian belakang luka diperkirakan 6 kali bacokan, dan terdapat 1 kali bacokan di pundak sebelah kiri.

Kondisi korban juga saat itu menggenggam sebuah batu di tangan kanan.

Melihat kejadian itu, selanjutnya personil polsek Bunturaja menghubungi pihak Puskesmas Bunturaja, lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Sidikalang dengan menggunakan ambulans untuk visum.

BACA PULA | Gegara Mabuk Tuak, Kuli Pasar ‘Obok-obok’ Organ Intim Nenek 70 Tahun

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya gegara mabuk tuak, DK, seorang kuli panggul pasar ditangkap polisi. Penangkapan pria ini bukan tanpa alasan.

Dia dipersangkakan mencabuli seorang nenek berusia 70 tahun. Padahal biasanya laki-laki sukanya menggoda perempuan muda semok dan cantik. Tapi entah bagaimana DK malah menggoda nenek-nenek.

sumber\foto | mistar
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment