Muspika Medan Deli dan IPK Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

IPK Medan Deli
Advertisement

topmetro.news – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Deli melakukan kegiatan gotong-royong bersama Muspika Kecamatan Medan Deli di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir , Rabu (13/10/2021) pagi.

Hadir pada kegiatan itu, Camat Medan Deli Ferry Suheri, Sekretaris IPK Medan Deli Wahyu Permana, pengurus LPM, pengurus PKK, pengurus Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa

Selain organisasi masyarakat melakukan gotong royong, terlihat juga para kepala lingkungan (kepling) dari kelurahan se-Kecamatan Medan Deli.

Tampak terlihat di lokasi pengurus IPK Medan Deli memulai gotong-royong dengan membersihkan saluran pembuangan air (parit PJKA). Kemudian mencabuti rumput yang tumbuh di trotoar jalan. Keakraban juga terlihat di lokasi gotong royong. Di mana masyarakat sekitar begitu antusias saat bergotong-royong bersama IPK Medan.

Sekretaris IPK Medan Wahyu Permana mengatakan, sesuai arahan Ketua IPK Medan Deli Umar Dani kegiatan akan rutin mereka lakukan, bersama dengan masyarakat dan unsur pemerintahan di Kecamatan Medan Deli.

“IPK Medan Deli di bawah pimpinan Ketua Umar Dani akan terus membantu masyarakat melalui gotong royong,” sebutnya.

Kata Wahyu Permana, kegiatan ini mereka lakukan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Bahwa IPK Medan Deli adalah ormas yang selalu dekat dengan masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu di antara program kerja IPK Medan Deli ke depannya,” katanya.

Visi Wali Kota Medan

Camat Medan Deli Ferry Suheri mengatakan kegiatan gotong royong massal (gomas) setiap Hari Rabu merupakan visi dan misi Wali Kota Medan. Bertujuan mewujudkan Kota Medan yang berkah. Di mana setiap Hari Rabu, seluruh jajaran Kecamatan Medan Deli dan juga kelurahan menggelar gotong-royong.

“Setiap Rabu kita rutin melakukan Gomas di masing-masing kelurahan bersama ormas dan masyarakat,” jelasnya.

Ferry berharap kepada masyarakat agar bersama-sama ikut serta bergotong-royong dan menjaga kebersihan lingkunganya masing-masing.

sumber | RELIS

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment