Satu Tahun Program L2T2, Kompatir Dukung Serta Apresiasi Manajemen PDAM Tirtanadi

manajemen PDAM Tirtanadi.

topmetro.news – Satu tahun telah berjalan dengan baik Program Layanan Lumpur Tinja Terjadwal (L2T2) PDAM Tirtanadi di masyarakat, Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) mengapresiasi manajemen PDAM Tirtanadi.

“Kompatir sangat mengapresiasi manajemen PDAM Tirtanadi di bawah kepemimpinan Bapak Kabir Bedi selaku Direktur Utama, karena Program L2T2 yang sudah satu tahun berjalan sangat baik,” kata Ketua Umum Kompatir Prof Hasnudi, Jumat (22/10/2021).

Saat menyampaikan hal itu, turut mendampinginya adalah Sekretaris Kompatir Harist Lubis. Mereka diterima Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Fauzan Nasution di ruang kerjanya.

Manfaat Program L2T2

Prof Hasnudi lebih jauh mengatakan, Program L2T2 yang sudah berjalan satu tahun sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat. Terutama untuk kesehatan lingkungan. Karena program itu menjadikan sanitasi bersih, sehingga menjaga kesehatan masyarakat.

Menurut Hasnudi Kompatir akan senantiasa memantau dan mensosialisasikan Program L2T2 di masyarakat. Khususnya terhadap pelanggan air minum PDAM Tirtanadi.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Fauzan Nasution memyampaikan terimakasih kepada Kompatir yang telah mengapresiasi Program L2T2.

“Manajemen PDAM Tirtanadi terutama Pak Direktur Utama Kabir Bedi sangat berterimakasih kepada Kompatir yang terus memantau dan menyampaikan masukan yang sangat baik untuk kelanjutan Program L2T2 yang sudah satu tahun berjalan. Dan dirasakan oleh masyarakat,” kata Fauzan Nasution.

Audiensi yang berakhir dengan pemberian piagam penghargaan satu tahun pelayanan L2T2 itu berjalan dengan baik. Penyerahan penghargaan langsung oleh Ketua Umum Kompatir Prof Hasnudi. Yang menerima adalah Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Fauzan Nasution. Turut mendampingi, Kepala Bidang Komunikasi dan Publikasi Sekretaris Perusahaan Martha Tobing.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment