Ketua Komisi II DPR RI dan Bupati Tinjau Vaksinasi di DPD Partai Golkar Asahan

DPD Partai Golkar Asahan

topmetro.news – Vaksinasi Covid-19 di DPD Partai Golkar Asahan ditinjau langsung Ketua Komisi II DPR RI, H Ahmad Doli Kurnia Tandjung bersama Bupati Asahan, H Surya BSc, Kamis (28/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan DPD Partai Golkar kepada Pemkab Asahan dalam percepatan vaksinasi.

“Hari ini DPD Golkar Asahan melaksakan vaksinasi kepada 500 masyarakat dan ini merupakan hal pertama kali dilakukan partai politik di Asahan,” kata Efi.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Asahan yang telah membantu Pemkab Asahan dalam hal percepatan vaksinasi.

“Pemkab Asahan merasa terbantu dengan vaksinasi yang dilaksanakan DPD Golkar Asahan. Terima kasih juga kepada Ketua Komisi II DPR RI yang telah memberikan perhatian kepada Pemkab Asahan serta masyarakat,” kata Bupati.

Pelaksanaan vaksin ini rutin dilaksanakan untuk mencapai target yang direncanakan, sehingga Asahan dapat meningkatkan statusnya dari level 3 menjadi level 2.

Bupati berharap masyarakat dapat mengikuti vaksinasi, karena ini baik untuk kita serta meningkatkan herd immunity kita. Mari kita terapkan prokes walaupun kita sudah divaksin. Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun.

Perlindungan Vaksinasi

Ketua Komisi II DPR RI mengatakan program vaksin ini merupakan program pemerintah pusat untuk melindungi masyarakat dari wabah Covid-19. “Oleh sebab itu mari kita ikuti program vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah, untuk meningkatkan imun tubuh,” katanya.

“Sebagai anggota DPR RI, saya berkomitmen akan membantu percepatan vaksinasi di Asahan dan berusaha memenuhi ketersedian vaksin,” lanjut Ahmad Dolii.

Ketua Komisi II DPR RI bersama Bupati Asahan memberikan alat nasyid kepada Perwiritan Al Ikhlas Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja dan kepada Perempuan Partai Golkar Asahan.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment