Wagub Ijeck Lepas Jenazah Almarhum Abdul Wahab

Abdul Wahab

topmetro.news – Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah memimpin proses pemakaman jenazah anggota DPR RI Abdul Wahab Dalimunthe.

Pria yang akrab disapa Ijeck ini mendoakan politikus Partai Demokrat itu dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Setiap manusia pasti akan meninggal. Keluarga yang ditinggalkan almarhum tetap sabar dan tabah karena ujian Allah ini pasti kita semua lalui,” ujar Ijeck di Komplek Tasbi Medan, Selasa (10/11).

Hadir dalam kesempatan itu Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Ketua MUI Sumatera Utara Maratua Simanjuntak.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara itu pun mengaku mengenal baik sosok almarhum. Sebab, sosok almarhum tersebut adalah teman dari ayahnya almarhum Haji Anif Shah.

“Beliau (Abdul Wahab) adalah orang yang baik,” tuturnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution dikesempatan yang sama mengucapkan belasungkawa atas kepergian Abdul Wahab Dalimunthe.

Baca Juga: Salah Satu Kader Terbaik Partai Demokrat Wahab Dalimunthe Berpulang, Ibas Sampaikan Duka Mendalam

“Kami mendoakan kepada almarhum agar apa yang sudah diajarkan kepada kita bagaimana menjalani hidup sosial, politik menjadikan beliau dalam menjalani kehidupan, apabila menggunakan ilmu yang diajarkan beliau, mudah-mudahan ilmu yang dipakai menjadi penerang kuburan almarhum dan menjaid pemberat amal timbangan kebaikan di akhirat kelak nanti,” kata Bobby.

Dia berharap keluarga khususnya anak-anak almarhum dapat meneruskan apa yang diajarkan oleh Abdul Wahab Dalimunthe semasa hidup.

“Sekali lagi kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas nama pemeriantah dan masyarakat Kota Medan,” tutupnya.

Sekadar mengingatkan Abdul Wahab Dalimunthe merupakan anggota DPR RI tertua yang berasal dari daerah pemilihan Sumatera Utara. Almarhum meninggal di RS Colombia pada usia 82 tahun.

antara

Related posts

Leave a Comment