Ditabrak Truk dari Belakang, Seorang Anggota TNI Tewas di Tempat

 

 
TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan hingga merenggut korban jiwa di wilayah hukum Polsek Helvetia tepatnya di persimpangan Jalan Asrama Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia terjadi lagi, Sabtu (4/3) sekira pukul 07.30 WIB.

Menuurut keterangan yang dirangkum di lokasi kejadian, kecelakaan bermula ketika korban Serma Raasidi (55) warga yang berdomisili di Asrama Kavelleri Asam Kumbang ini melintas di Jalan Asrama Simpang Gaperta dengan mengendarai sepedamotor Yamaha Mio BM 3957 YF dengan kecepatan sedang.

Namun, nahas setibanya di persimpangan Jalan Gaperta tiba-tiba sebuah mobil Dam Truk BK 9974 LL yang datang dari arah belakang korban dan langsung menabrak prajurit TNI yang bertugas di Nias itu.

“Tadi bapak itu, mengendarai sepedamotornya dengan kecepatan rendah, entah kenapa tiba-tiba bapak itu sudah ditabrak Dum truk itu,” kata Marisisalah seorang warga sekitar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto, membenarkan peristiwa itu.

“Korban ditabrak hingga masuk ke dalam kolong Dam Truk itu hingga meninggal dunia  di lokasi kejadian,” ujar Kompol Hendra.

Mendapat informmasi itu personil Polsek Helvetia,langsung turun ke lokasi kejadian, dan menggelar olah TKP. Selanjutnya petugas memboyong korban dengan ambulans TNI ke Rumah Sakit Pirngadi untuk keperluan visum.

Dari TKP pihak Polsek Helvetia mengamankan barang bukti yakni 1 unit sepedamotor Mio warna merah BM 3957 YF dan truk Bk 9974 LL.

“Tersangka sudah kita amankan dan saat ini dalam pemeriksaan guna melengkapi berkas perkara,” ungkapnya.(TM-05)

Related posts

Leave a Comment