Pimpin Anev Ops Zebra Toba-2021, Wakapolres Humbahas Sampaikan Hal ini

analisa dan evaluasi (anev) terkait pelaksanaan operasi

topmetro.news – Perlu ada analisa dan evaluasi (anev) terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan. Untuk kemudian berlaku perbaikan ke arah yang lebih baik, apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya.

Pagi ini, Kamis (18/11/2021), bertempat di Ruang PDDO Polres Humbahas, Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem bersama Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih SH memimpin Anev Operasi Zebra Toba-2021.

Sebelum memulai kegiatannya, Wakapolres Humbahas terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap kehadiran personil yang terlibat dalam operasi ini.

Dalam arahannya, Wakapolres mengajak seluruh perwira penanggung jawab bersama seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Operasi ini.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan. Agar kiranya dapat sempurna bertugas memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas dengan mengedepankan kegiatan yang edukatif dan persuasif serta humanis. Dengan tetap menerapkan prokes dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” katanya.

“Bila merasa tidak enak badan, segera laporkan kepada perwira penanggung jawab. Agar segera ditangani oleh Tim Urkes selaku Satgas Banops. Patuhi protokol kesehatan dalam bertugas. Sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita harus terlebih dahulu disiplin,” ungkap Wakapolres.

Turut Hadir dalam kegiatan Anev para Kasatfung Polres Humbahas, para perwira maupun Kasi Polres Humbahas dan Personil Bintara Polres Humbahas.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment