Bupati Taput Peroleh Penghargaan Klaster Ketahanan Pangan dari Bank Indonesia

Bupati Taput Peroleh Penghargaan Klaster Ketahanan Pangan dari Bank Indonesia

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi memperoleh penghargaan selaku ‘Pemda Pendukung Program Klaster Ketahanan Pangan’.

Pemberian penghargaan berlangsung dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2021 dengan Tema ‘Bangkit & Optimis Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi’.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat SH didampingi Asisten Pembangunan dan Perekonomian Taput, di Grand Ballroom Hotel Adimulia, Medan, Rabu (24/11/2021).

“Penghargaan ini sebagai sebuah motivasi dan bentuk penghargaan dari Bank Indonesia. Bahwa apa yang saya lakukan merupakan bagian dari pemulihan ekonomi di tengah terpaaan pandemi untuk program klaster ketahanan pangan,” ujar Bupati mengawali.

Dengan mengambil Tema ‘Sinergi dan Inovasi untuk Pemulihan Ekonomi’, Bank Indonesia menilai bahwa apa yang telah Pemkab Tapanuli Utara lakukan adalah sebuah inovasi untuk program ketahanan pangan.

Bupati Taput mengatakan, penghargaan itu ia dedikasikan untuk masyarakat Taput. Dan semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Taput.

“Semua itu saya dedikasikan untuk masyarakat Taput. Dan semua yang saya lakukan untuk kemakmuran masyarakat Taput. Terimakasih atas perhatian dan motivasi dari Bank Indonesia,” ujar Bupati mengakhiri.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment