Bupati Humbahas Lepas 63 Peserta Pesparawi Tingkat Provinsi

Kontingen Pesparawi Humbahas

topmetro.news – Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE memberangkatkan 63 peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Humbang Hasundutan, Rabu (24/11/2021). Pemberangkatan Kontingen Pesparawi Humbahas itu berlangsung di pelataran Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Mereka akan mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Pematangsiantar, berlangsung tanggal 24 hingga 27 November 2021.

Turut mendampingi Bupati antara lain, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan SH MH, Sekda Drs Tonny Sihombing MIP, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Praeses HKI.

Bupati Humbahas dalam sambutannya mengatakan atas nama pemkab menyampaikan selamat mengikuti Pesparawi Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021. “Kepada peserta kami mengucapkan terimakasih atas apresiasinya dan peran sertanya untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga nantinya dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Dosmar Banjarnahor.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Humbang Hasundutan atas pembinaan dan persiapan kepada peserta Pesparawi yang akan kita berangkatkan,” lanjutnya.

Kata dia, bahwa apa yang ditampilkan nanti adalah untuk kemuliaan Nama Tuhan. “Harapan kita dan doa kita semoga kontingen dari Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dapat meraih juara. Dan membawa nama baik Humbang Hasundutan pada Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara ini,” sebutnya.

Ia pun mengingatkan agar pengurus dan peserta senantiasa menjaga kesehatan, mulai dari berangkat sampai kembali nantinya. “Pada saat Pandemi Covid-19 ini, kami juga tetap mengingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan,” katanya.

Sebelum berangkat, seluruh peserta kontingen dan pengurus LPPD yang turut serta berangkat ke Pematangsiantar menjalani Swab Antigen.

Kategori Pertandingan

Dalam laporannya, pengurus LPPD, Laberto Simanullang menyampaikan, bahwa Kontingen Humbang Hasundutan akan mengikuti Kategori Paduan Suara dengan jumlah 30 peserta. Kategori Musik Pop Gerejawi dengan jumlah peserta lima orang.

Kemudian Kategori Vocal Group dengan jumlah peserta delapan orang. Lalu, Kategori Vocal Solo Remaja Putra dan Kategori Vocal Solo Remaja Putri. Selanjutnya, Kategori Vocal Solo Anak Umur 7-9 tahun dan Kategori Vocal Solo Anak umur 10-13 tahun.

Kontingen berangkat usai pembacaan doa oleh Praeses HKI.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment