Kapolsek Delitua Buka Puasa & Sholat Tarawih Bersama Pemkab DS

TOPMETRO.NEWS – Hari ketujuh di bulan suci Ramadhan Polsek Delitua bersama Pemkab Deliserdang berbuka puasa bersama di Al-Hikmah di Jalan Ardagusema, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Jumat (2/6) sore.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik dalam kata sambutannya, kegiatan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa Personil Polsek Delta kepada Allah SWT.

Lanjut Kapolsek, perlunya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang kerawanan kejahatan yang terjadi belakangan ini yang dilakukan oleh personel polsek Delitua. Dalam pelaksanaan ini juga petugas Polsek Delitua agar menyampaikan tentang aplikasi “Polisi Sumut Kita”  sangat bermanfaat dan penggunaannya, jelasnya.

Dalam sambutan terakhirnya, Kompol Wira Prayatna Sik mengatakan, kegiatan terawih keliling dan buka puasa bersama, akan rutin kita laksanakan selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polsek Delitua.

Kegiatan buka puasa bersama dilanjuti dengan sholat maghrib berjamaah, makan bersama, sholat isya berjamaah, mendengarkan ceramah agama dan sholat tarawih berjamaah hingga selesai sekira pukul 21.30 wib.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri Syafrulllah Asisten I Pemkab Deliserdang, Kepala Dinas, Camat Delitua Kurnia Boloni Sinaga beserta jajaran, Kapolsek Delitua beserta anggota, Danramil DT/15, tokoh agama, toko masyarakat, tokoh adat, BKPRM mesjid Al – Hikma dan warga masyarakat Delitua. (TM-08-editor3)

Related posts

Leave a Comment