Mau Belanja Sayuran ke Doloksanggul, Mobil Terjun ke Sungai

Mobil Terjun ke Sungai

topmetro.news – Rencananya Tomos Marbun (24) akan belanja sayuran ke Doloksanggul Humbahas. Namun, mobil jenis pick up yang ia kemudikan terjun ke sungai.

Pick up bernomor polisi BB 8661 MC itu terjun bebas ke sungai di KM 8 Desa Silangkitang, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (29/11/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan Tomos Marbun warga Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah, saat tiba di lokasi kejadian, kondisi jalan licin menyebabkan mobil yang dikendarain tergelincir hingga masuk ke sungai.

“Mulai tikungan manis di jalan itu, entah kenapa, mobil kehilangan kendali dan masuk ke sungai,” ujar Tomos kepada wartawan di TKP.

Setelah berada di sungai, Tomos dan seorang teman berusaha keluar menyelamatkan diri dari dalam mobiln. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Tomos dan temannya hanya mengalami luka ringan.

Peristiwa ini menarik perhatian warga setempat dan kendaraan yang melintas di Jalinsum, sempat menimbulkan kemacetan. Sejumlah warga Silangkitang pun turun ke sungai untuk membantu mengevaluasi korban dan mobil naas itu dari dalam sungai.

Sementara personil Satlantas Polres Taput turut mengamankan lokasi kejadian.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment