Sukseskan Program Vaksinasi, KPA Wilayah Aceh Singkil Lakukan Suntik Vaksin

KPA Aceh Singkil sambut milad dengan suntik vaksin

topmetro.news – Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Singkil Sarbaini alias Agam memilih sambut Milad GAM yang jatuh pada 4 Desember 2021 lalu dengan disuntik vaksin Sinovac Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Selain sambut Milad GAM, suntik vaksin yang dilakukan Agam merupakan bagian dari menyukseskan program pemerintah dalam melawan Virus Corona.

Uniknya Agam memilih disuntik di ruang kerja Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, Jumat (12/12/2021). Tentunya setelah mendapat undangan dari Kapolres Aceh Singkil.

Penyuntikan vaksin disaksikan Sekda Aceh Singkil Drs Azmi, Ketua KONI Aceh Singkil Jafriadi Malelo, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Faisal, Kasat Intel Polres Aceh Singkil, serta pengurus KPA lainnya.

Vaksinasi kepada Ketua KPA itu merupakan dosis pertama. Penyuntikan dilakukan dokter dari Puskesmas Singkil Utara didampingi tim Dokkes Polres Aceh Singkil.

“Momen milad. Kita bicara perdamaian ini bisa hakiki. Di lapangan selalu dianjurkan Muzakir Manaf pimpinan kami, harus komunikasi dengan Polri, TNI. Apa pun kegiatan TNI, Polri yang bisa kita bantu,” kata Agam.

Agam mengaku tidak merasakan sakit ketika divaksin. Karenanya ia berjanji mengajak anggota KPA lain untuk ikut divaksin Covid-19. “Saya berusaha meyakinkan anggota saya bahwa vaksin sehat,” ujarnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment