HUT DWP ke 22 Aceh Singkil, ini Pesan Bupati

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan kegiatan HUT DWP yang ke-22.

topmetro.news – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan kegiatan HUT DWP yang ke-22.

Penyelenggaran HUT DWP yang ke 22 tahun 2021 ini yang diselenggarakan di Gedung Seni Budaya diberi tema ‘Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM’.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam pidatonya mengatakan Selamat dan sukses selalu buat DWP Kabupaten Aceh Singkil, teruslah berbuat untuk daerah beri bukti nyata.

“Saya ucapkan selamat dan teruslah berkarya untuk pertumbuhan ekonomi Kabupaten Aceh Singkil, teruslah berbuat untuk daerah dengan memberi bukti nyata,” ucap Bupati, Senin (13/12/2021).

Lanjutnya. Hal yang menjadi kewajiban untuk mengukir sejarah Kabupaten Aceh Singkil harus berkerjasama dengan dengan semua pihak termasuk dengan Pemerintah daerah.

Sehingga apa yang kita ciptakan kedepan bisa membuahkan hasil, sekali lagi saya ucapkan semoga DWP Aceh Singkil tambah sukses kedepan, imbuhnya.

“Implementasikanlah tema tersebut, apa yang harus diperbuat untuk pemulihan ekonomi UMKM itu harus diprioritaskan,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment