Disdik Humbahas Terima Kunjungan Kemenag

Disdik Humbahas Terima Kunjungan Kemenag

topmetro.news – Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan melakukan silaturahmi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Humbang Hasundutan Drs Jonny Gultom (8/12) di Ruang Kerjanya, silaturahmi ini dalam rangka Memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke -77.

Selain memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke -77, silaturahmi ini juga sekaligus sebagai mitra kerja dalam mengembangkan kompetensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia dan berilmu.

Pada kesempatan tersebut turut dibahas sinkronisasi program pembangunan pendidikan, menyangkut ketenagaan, optimalisasi kinerja guru dan program pendidikan Kelompok Kerja Guru MIN dan MTS dengan guru di SD Dan SMP se-Kabupaten Humbang Hasundutan. Pada prinsipnya Dinas Pendidikan Kabupaten Humbang Hasundutan sangat antusias dan mendukung rencana kerja Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan dalam mensinkronkan penanganan e-kinerja para guru di Kandepag dan Dinas pendidikan dalam memajukan siswa yang beriman dan bertaqwa berakhlak mulia dan berilmu.

Para siswa yang berada dibawah Depag adalah bagian masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan yang tidak luput dari bagian pendidikan di Kabupaten Humbang Hasundutan. Untuk itu kedepannya Depag dan Dinas pendidikan akan selalu bekerjasama dalam memajukan siswa menjadi sumberdaya pendorong pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan yang bersinergitas memajukan Humbang Hasundutan.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment