Ketua DPRD Taput: Jurnalis dan Legislatif Bersama Mengawasi Pembangunan

Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan menyatakan, tugas jurnalis dan legislatif mempunyai kesamaan dalam bidang pengawasan pembangunan.

topmetro.news – Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan menyatakan, tugas jurnalis dan legislatif mempunyai kesamaan dalam bidang pengawasan pembangunan.

Oleh sebab itu, ia menyampaikan terima kasih kepada puluhan wartawan yang mengikuti acara temu pers pada Hari Jumat (17/12/2021), di ruang sidang mini gedung rakyat itu di Tarutung.

Poltak menyebutkan, selama tahun 2021 kemitraan DPRD Taput dengan wartawan sangat baik. “Pemberitaan terkait pembangunan selama ini cukup baik. Di antaranya terdapat pemberitaan yang mengkritisi secara positif,” ujar Ketua DPRD didampingi Sekretaris Dewan Irwan Hutabarat SE.

“Saya berharap kemitraan yang baik ini akan berlanjut pada tahun 2022,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Poltak Pakpahan menginformasikan DPRD saat ini membahas lima Ranperda. Antara lain mencakup program pembangunan jangka menengah, penyelenggaraan kepariwisataan, perumahan rakyat, pemukiman, dan perubahan Perda No. 09 Tahun 2016 tentang Pembentukan Perangkat Daerah.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment