Smartphone LUNA Android Rasa IOS dengan Performa 30 Jam

TOPMETRO.NEWS – Bagi penggemar jenis smartphone dengan spesifikasi lengkap namun memiliki harga terjangkau. LUNA telah merilis dua series sekaligus dengan tekhnologi tinggi dan elegan. Tidak hanya tampilan yang menjual dapur pacunya juga menjadi salah satu andalan untuk para pecinta gadget canggih.

Masing-masing  series yakni LUNA G dirilis pada April 2017 dan LUNA V pada November 2017, keduanya terdapat spefesikasi andalan. Seperti di sampaikan Suryadi Willim Head of Marcomm ATL Luna, dalam dua bulan pertama, produk ini berhasil terjual 10.000 unit untuk masing-masing series di area Jawa dan Sumatera.

“Penjualannya sangat cepat karena harga jualnya hanya Rp 2.699.000, dengan ragam fitur yang unggulan seperti fingger print, beauty Shoot, multi operator dual sim dan sudah disupport dengan USB OTG,” ujar Suryadi.

Selain itu spesifikasi LUNA G di support memory RAM 4 GB dengan prosesor octacore , 1,8 Ghz dan daya tahan hingga 30 jam dengan spesifikasi battery 4000 mAh.

Sementara produk terbarunya LUNA V Gold juga memiliki keunikan  dalam balutan design yang mewah dan stylish dengan memori internal 64 Gb, kamera 13 Mp + 8 MP, koneksi 4 G LTE, System operasi andoroid 6.0 marshamallow dan NFC.

LUNA V Gold dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standarFoxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut. LUNA V Gold juga memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan, dengan bobot 185 gram yang menjadikan smartphone ini menjadi ramping sekaligus ringan.

“sudah tidak diragukan lagi, produk hasil kolaborasi dengan pabrikan internasional selalu memperhatikan kualitas pembuatannya, mulai dari standar, bahan, proses finishing hingga quality controlnya.Luna V Gold bisa menjadi pilihan terbaik untuk merasakan sensasi Android rasa IOS hanya dengan Rp 3.999.000,”tambah Suryadi.

LUNA sendiri hadir pada 2016 dengan hasil kolaborasi pabrik-pabrik ternama di dunia. Di Indonesia sendiri, LUNA telah mendirikan pabrik yang berlokasi di Semarang sesuai standard Internasional.(TM/Ti)

Related posts

Leave a Comment