Bentrok Antar Warga Kembali Pecah di Belawan Bahagia

bentrok antar warga

topmetro.news – Bentrok antar warga di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Minggu (26/12/2021) sekira pukul 16.00 wib kembali terulang. Bentrokan yang melibatkan pemuda dan anak-anak berkisar berusia 8 hingga 25 Tahun itu, terlihat saling melempar batu.

Bukan hanya saling lempar, para pemuda terlibat bentrok juga menenteng senjata tajam berupa parang, pisau bahkan busur panah.

Anehnya, beberapa orang ibu rumahtangga yang diduga adalah orangtua para pemuda yang terlibat bentrok, seperti mendukung anaknya untuk melempar batu.

Pada sekira pukul 17.30 wib, para pemuda yang terlibat bentrok terlihat menghentikan aksinya karena kehadiran lima orang personil kepolisian yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan informasi seorang warga yang tak mau menyebutkan identitasnya menjelaskan, pertikaian kali ini adalah buntut terjadinya bentrok pada, Sabtu (25/12/2021) malam.

Belum diketahui pasti asal mula peristiwa tersebut, namun sejauh ini diketahui bahwa bentrok berlanjut karena pada malam sebelumnya, disebut-sebut ada seorang warga yang terluka akibat terkena sabetan senjata tajam.

Bentrok kali ini juga, terlihat beberapa pemuda mengalami luka akibat terkena lemparan batu. Bahkan, seorang pemuda diperkirakan berumur 18 tahun mengalami luka di bagian kaki diduga terkena serpihan kaca.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Simatupang SH Sik yang diberitahukan tentang terjadinya bentrokan via layanan WhatsApp, Minggu (26/12/2021) sekira pukul 17.13 wib tidak memberikan respon.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment