Warga Temukan Mayat Pria Mr X Membusuk Dekat Rel KA Limau Manis

mayat pria

topmetro.news – Sesosok mayat pria Mr x atau Orang Tak Dikenali (OTK -red) di dekat Rel KA desa Perkebunan Limau Manis yang berbatasan langsung dengan Perkebunan Kwala Gunung, kecamatan Limapuluh, kabupaten Batu Bara, Senin (27/12/21) sekira pukul 10.00 Wib.

Kapolsek Limapuluh AKP. Rusdi SH saat berada di TKP mengatkaan, usia mayat pria OTK tersebut berkisar 40 tahun-an.

“Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak disisi rel dengan kondisi membusuk dan mengalami luka-luka dan patah pada bagian kaki,” katanya.

Sementara itu berjarak sekitar 50-an meter warga pun menemukan 1 unit sepeda motor diduga milik korban, sedangkan setelah menyisir TKP dan kemudian memasanginya dengan Police Line (garis Polisi).

Selanjutnya petugas dari Polsek Limapuluh melakukan evakusi terhadap mayat dengan membawa mayat tersebut ke RSUD Batubara untuk lakukan visum et Revertum. Sedang sepeda motor yang diduga adalah milik korban, lalu diamankan ke Mapolsek Limapuluh.

Terpisah melalui telepon selulernya, Kepala Desa Perkebunan Limau Manis, Lisa ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya mengetahui tentang adanya sesosok mayat didekat Rel lintasan Kereta Api Medan-Kisaran, setelah diberitahu Kepala Dusunnya.

“Saya diberitahu oleh Kadus (Kepala Dusun -red) satu, bahwa ada salag warga yang menemukan mayat laki-laki dekat Rel sekitar hampir jam 12-an,” terangnya.

Reporter | Bimais

Related posts

Leave a Comment