Terpilih Jadi Geuchik, Basir Wajibkan Perangkat Desa Sholat Berjamaah di Masjid

Terpilih Jadi Geuchik, Basir Wajibkan Perangkat Desa Sholat Berjamaah di Masjid

topmetro.news – Setelah menang pada kontestasi Pemilihan Geuchik serentak (Pilciktak) pada November 2021 yang lalu se-Kabupaten Aceh Singkil, hari ini, Selasa (4/1/2022), seluruh Geuchik terpilih sudah masuk kantor.

Hal ini terlihat dari salah satu desa yang ikut dalam kontestasi Pilciktak tersebut yakni Desa Ujung Bawang.

Kepala desa terpilih Basir mengatakan, setelah menjalani pelantikan pada 28 Desember yang lalu baru kemarin, Senin (3/1/2022), serah terima jabatan dan hari ini perdana masuk kantor.

“Hari ini saya baru masuk kantor dan mengintruksikan seluruh perangkat desa wajib hadir,” ucap Basir, Selasa (4/1/2022).

“Saya mengagendakan pertemuan hari ini untuk menjelaskan visi misi yang harus dijalankan di periode pemerintahan desa yang saya pimpin enam tahun ke depan,” lanjutnya.

Selain itu, ucap Basir setelah memimpin apel, ia mengajak kepada seluruh perangkat desa wajib menjalankan Sholat Zhuhur berjamaah.

“Saya ini masih baru menjabat. Semoga ke depan saya dapat amanah menjalankan kepercayaan masyarakat Desa Ujung Bawang. Membawa desa sejahtera, aman, damai, dan berakhlaqul qarimah,” tuturnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment