DPRD Samosir Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi

DPRD Samosir Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi

topmetro.news – DPRD Samosir gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Samosir ke-18 Tahun 2022, di Ruang rapat DPRD Samosir, Jumat (7/1/2022).

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua DPRD Samosir Dra Sorta Ertaty Siahaan menyampaikan bahwa rapat paripurna itu adalah untuk memperingati bahwa Kabupaten Samosir telah berusia 18 tahun.

Pimpinan rapat juga menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yang istimewa bagi masyarakat Samosir.

“Kita patut bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkatnya bagi Kabupaten Samosir. Kita juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para pemrakarsa. Dan semua stakeholder yang telah berperan aktif untuk berdirinya Kabupaten Samosir ini,” ujar Sorta.

Ia juga mengajak seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Samosir agar terus menjaga suasana yang selama ini telah kondusif. Serta terus waspada terhadap segala ancaman maupun tantangan yang menghambat pelaksanaan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat Samosir.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Drs Jabiat Sagala membacakan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Samosir.

Hadir pada rapat paripurna itu pimpinan dan anggota DPRD Samosir serta Forkopimda. Kemudia ada juga para pemrakarsa, mantan penjabat bupati, mantan Bupati Samosir, mantan pimpinan DPRD, pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment