Pamer Payudara, Emma Watson jadi Viral

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Emma Watson mendobrak imej dirinya yang selama ini dikenal sebagai artis yang enggan tampil seksi. Dalam pemotretan bersama majalah Vanity Fair, Emma Watson juga memamerkan sebagian payudaranya dalam balutan pakaian tembus pandang.

Penampilan baru Emma Watson itu menjadi sorotan, menilai pemeran Belle di Beauty and the Beast itu tampak lebih berani. Sebagian orang menilai positif mengenai gaya Emma Watson yang pamer payudara di foto.

Tapi, beberapa lainnya menyebutkan Emma Watson menghancurkan imej feminisme. Padahal, Emma Watson adalah aktivis feminis.

Dalam salah satu poinnya yang dituliskan Betty Friedan, gerakan persamaan wanita di masyarakat itu menolak menjadikan wanita sebagai objek. Namun apa yang dilakukan Emma Watson justru membuat dirinya sebagai tontonan.

Kolumnis ternama asal Inggris Julia Hartley-Brewer menyerang Emma Watson dengan berkomentar, “Feminisme, perbedaan gender, kenapa aku menanggapnya serius saat itu semua keluar dari mulusnya.”

Laman ELLE.com melaporkan, Mollie Goodfellow menambahkan, “salah satu cara untuk membuat dirimu memang seorang feminis dengan meninggalkan pendapat orang lain mengenai penampilan fisik.”

Bahkan, beberapa netizen banyak menghiasi akun Instagram Vanity Fair, dimana foto Emma Watson dipajang. Mereka menyebut munafik dan hipokrit.

“Aku sama sekali kehilangan kepercayaan terhadapmu. Semua yang kau bicarakan tentang feminisme hanya bualan. Jangan memberikan apa yang masyarakat inginkan. Kau sungguh mengecewakan,” komentar akun @w2hide. (TMN)

 14 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment