Lionel Messi Butuh Waktu Pulihkan Kondisi Pasca Terinfeksi Covid-19

Lionel Messi
Advertisement

topmetro.news – Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk pulih sebelum bermain bersama Paris Saint Germain (PSG) setelah tertular Covid-19, awal bulan ini. Selama menjalani isolasi, peraih Ballon d’Or tujuh kali itu telah melewatkan dua pertandingan PSG.

Messi dinyatakan positif Covid-19 saat berlibur ke kampung halamannya di Rosario, Argentina, sebelum terbng kembali ke Paris pada 5 Januari lalu. Rekan setimnya, yakni Angel Di Maria, Gianluigi Donnarumma, dan Julian Draxler juga dinyatakan positif terkena virus corona sejak liburan Natal.

Namun begitu, kondisi Messi saat ini sudah berangsur-angsur pulih. Dan, La Pulga tak sabar kembali ke lapangan hijau untuk menghibur penggemar.

“Seperti yang Anda tahu, saya mengidap Covid dan saya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas pesan yang saya terima. Saya membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya kira baik-baik saja, tetapi saya hampir pulih dan saya tak sabar untuk kembali ke lapangan,” tulis Messi pada akun Instagram pribadinya.

“Saya berlatih untuk kembali ke kondisi 100%, tantangan besar akan datang tahun ini dan saya harap kita bisa bertemu lagi,” tambahnya.

Menurut laporan ESPN Argentina dikutip dari BeIN Sports, Jumat (14/1/2022), mantan penyerang Barcelona itu akan melewatkan pertandingan kandang Ligue 1 akhir pekan ini melawan Brest. Kemungkinan Messi baru tampil pada tengah pekan depan saat PSG mlawan Real Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

sumber | sindonews

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment