New Xpander Cross Menghiasi Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Medan

New Xpander Cross Menghiasi Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Medan

Topmetro.news – Sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menampilkan New Xpander dan New Xpander Cross melanjutkan rangkaian perkenalannya kepada masyarakat melalui aktivitas Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Plaza Medan Fair, Kota Medan, 17 – 23 Januari 2022.

“Kami terus menghadirkan aktivitas pameran spesial Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show guna mendekatkan diri dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat mengeksplor dan menjajal secara langsung lini kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Senin, 17 Januari 2022.

“Kami dengan senang hati mengajak Anda untuk dapat mengeksplor, menjajal New Xpander dan New Xpander Cross. Serta mendapatkan informasi menyeluruh mengenai model ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Tentang keunggulan dan manfaat maksimal terkait kesesuaian mobil ini dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam menemani kesehariannya,” tambahnya.

Lebih Dekat Dengan Konsumen

Dirinya menjelaskan, selama Januari 2022, MMKSI menghadirkan New Xpander dan New Xpander Cross lebih dekat dengan konsumen. Melalui Mitsubishi Motors Auto Show, dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition, dengan total 20 kegiatan pameran di 20 kota di Indonesia.

Mitsubishi Motors Auto Show, dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pameran yang di selenggarakan oleh MMKSI dan dealer resmi Mitsubishi Motors di pusat perbelanjaan berbagai wilayah di Indonesia untuk memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross kepada masyarakat yang lebih luas, serta memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga : Segera Meluncur, Begini Tampak Utuh Mitsubishi Xpander Terbaru

“Melalui kegiatan ini, kami ingin masyarakat bisa melihat dan merasakan secara langsung produk unggulan kami. Dan mengundang warga Medan untuk datang, mengeksplor, dan mendapatkan impresi berkendara yang luar biasa. Dari New Xpander dan New Xpander Cross,” jelasnya.

Selain kota Medan, dalam periode Januari 2022, Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show juga hadir di 19 kota lainnya, dengan menampilkan New Xpander dan New Xpander Cross sebagai bintang, selain lini model Mitsubishi Motors lainnya, termasuk menyediakan unit test drive untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors.

Pengembangan dan Penyempurnaan New Xpander

Lebih lanjut Tetsuhiro menuturkan, sebagai partner petualangan hidup XPANDER. Hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV”. Yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.

Di lengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

New Xpander juga hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors. Telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Baca Juga : Mitsubishi Motors Adakan Acara Peluncuran Xpander dan Xpander Cross di Kota Medan

Pembaruan eksterior terdapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED.  New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish. Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel3.

“Kami juga menghadirkan kabin yang kebih mewah dan nyaman dengan peningkatan kualitas interior Xpander yang menawarkan kemewahan serta kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal,” ujarnya.

Sistem Keselamatan

New Xpander kali ini juga dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock2, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold4, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

“Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada Xpander melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya,” tambahnya.

Sumber | Relis

Related posts

Leave a Comment