31 Januari 2022 Ratusan Kader dari Taput, Akan Kuningkan Perayaan Natal Akbar Partai Golkar Sumut di Balige

Perayaan Natal Akbar
Advertisement

topmetro.news – Sekitar lima ratusan kader Partai Golkar dari Tapanuli Utara akan tumplek memeriahkan dan menguningkan Perayaan Natal Akbar tingkat Sumatera Utara Partai berlambang beringin itu di Lapangan Mini Balige 31 Januari 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara FL Fertnando Siumanjuntak SH MH kepada topmetro.news, Kamis (20/1/2022), di kantornya Jalan DI Panjaitan Tarutung, didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Harry Lumbantobing, Wakil Ketua Bappilu Tohom Lumbantobing, dan Wakil Ketua Bidang Infokom Tony Situmeang.

Patuhi Protokol Kesehatan

Dikatakan, walaupun jumlah kader partai dari Tapanuli Utara ratusan orang, protokol kesehatan akan tetap diberlakukan secara ketat. “Even ini merupakan kesempatan pertama yang membnuka peluang kepada partai untuk kegitan dengan pengump[ulan massa sejak Pandemi Covid-19 melanda sejak tahun 2020. Kita bersukacita tetapi protokol kesehatan harus yang menjadi utama sebagaimana ditekankan Gubernur kepada panitia di Medan baru-baru ini,” sebut Fernando.

Dia menambahkan, untuk persiapan akan berlangsung lagi rapat pematangan rencana.

Audensi ke Gubsu

Tony Situmeang (Wakil Ketua Bidang Infokom Partai Golkar Tapanuli Utara) menyebutkan, pengurus DPD Sumut dan Panitia Perayaan Natal Akbar telah audensi kepada Gubernur Edy Rahmayadi, Selasa (18/1/2022). Pada kesempatan itu Gubernur meminta Perayaan Natal Akbar yang akan berlangsung di Balige, Kabupaten Toba, pada 31 Januari 2022 mematuhi prokol kesehatan.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi sambutan positif Gubernur Edy Rahmayadi terhadap acara Perayaan Natal Akbar Partai Golkar. Sekaligus mengundang Gubernur agar berkenan hadir pada perayaan tersebut. Menurut rencana, pada kegiatan Natal itu nantinya juga akan hadiri DPP Partai Golkar.

Ketua Panitia Natal Akbar Partai Golkar Maruli Siahaan juga menyampaikan, kegiatan Natal nantinya akan berisi berbagai kegiatan. Di antaranya perlombaan koor, pembagian bansos, bedah rumah, tabur benih ikan, serta lainnya.

reporter | Jansen Simanjuntak

 4 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment