Ronaldinho Sebut Van Dijk Seorang Maestro

Ronaldinho Sebut Van Dijk Maestro

topmetro.news –  Ronaldinho memberi pujian setinggi-tingginya kepada Virgil van Dijk. Bek Liverpool itu disebut seperti seorang maestro.

Pria asal Belanda itu membuka gol kemenangan 3-1 Liverpool atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Hasil itu membuat The Reds tinggal terpaut sembilan poin dari Manchester City selaku pemuncak klasemen.

Ia membuat unggahan di Instagram setelah menang melawan Crystal Palace. Banyak respons positif dalam komentar unggahan Van Dijk dan salah satunya pujian dari Ronaldinho, yang merupakan salah satu legenda sepakbola dunia.

“Kamu luar biasa, bermain dengan elegan dan memimpin pertahanan seperti seorang maestro… selamat!” tulis Ronaldinho.

Komentar Ronaldinho itu tampaknya bakal sangat berkesan dalam hidup Van Dijk. Pria berusia 30 tahun tersebut sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa Ronaldinho adalah idola dan pemain terbaik yang pernah ada.

Ronaldinho terkenal karena bakat sepakbola yang ciamik. Dia memenangkan Ballon d’Or satu kali serta Piala Dunia untuk Brasil dan juga Liga Champions bersama Barcelona.

Karier Van Dijk meroket setelah pergi dari Southampton ke Liverpool. Van Dijk bahkan menjadi bek termahal Liverpool dan harga yang mereka keluarkan sejauh ini tidak sia-sia.

Liverpool selama diperkuat Van Dijk mampu menjuarai Liga Champions dan memtus puasa panjang Premier League. Liverpool juga sukses menjadi juara Piala Dunia Antarklub dan juga Piala Super Eropa.

 

Sumber: Detik

Related posts

Leave a Comment