Letkol Inf Franki Susanto SE Jabat Dandim 0208 Asahan

pisah sambut Dandim 0208 Asahan dari Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos kepada Letkol Inf Franki Susanto SE.

topmetro.news – Pemkab Asahan gelar acara pisah sambut Dandim 0208 Asahan dari Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos kepada Letkol Inf Franki Susanto SE.

Kegiatan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa malam (25/1/2022).

Hadir Bupati Asahan, Bupati Batubara, Plt Walikota Tanjungbalai, Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Asahan, Tanjungbalai, Batubara, Kapolres Asahan, Batubara, Tanjungbalai, Kajari Asahan, Tanjungbalai, Danlanal TBA, Ketua PN Tanjungbalai, Kisaran, Sekda Asahan, OPD Camat, Ketua TP PKK Asahan, tokoh agama, tokoh masyarakat OKP dan undangan lainnya.

Letkol Sri Marantika mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan telah melaksanakan acara pisah sambut Dandim 0208 Asahan. Ia juga berterima kasih atas bantuan selama ini oleh Forkopimda Asahan, Batubara dan Tanjungbalai. Sehingga tugas yang ia emban selama ini terlaksana dengan baik.

“Kepada Dandim 0208 Asahan yang baru saya harapkan mampu membuat tiga wilayah ini menjadi lebih baik. Saya yakin Letkol Franki mampu bersinergi dengan Forkopimda dalam menjalankan program kerja,” kata Marantika.

Di akhir sambutannya, Marantika memohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208 Asahan ada kesalahan yang menyinggung perasaan masyarakat Asahan, Batubara dan Tanjungbalai.

“Perpisahan ini menjadi sebuah kenangan indah bagi saya dan keluarga,” katanya.

Sementara Letkol Franki mengucapkan terima kasih atas sambutan kepadanya dan keluarga. “Saya merasa senang karena saya diterima di ‘Bumi Melayu’ (Asahan, Batubara dan Tanjungbalai),” katanya.

“Saya berharap kepada Forkopimda Asahan, Batubara, Tanjungbalai dan masyarakat dapat membimbing saya dalam menjalankan tugas di Kodim 0208 Asahan. Semoga dengan bimbingan yang diberikan kepada saya dapat menjadikan tiga wilayah ini menjadi lebih baik,” kata Frenki.

“Tegur saya, jika saya melakukan kesalahan dalam bertugas. Karena saya tulus dan ikhlas memajukan tiga wilayah ini,” katanya mengakhiri.

Selamat Datang ke Asahan

Ketua DPRD Asahan H Baharuddin Harahap SH mengatakan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Letkol Marantika selama Dandim 0208 Asahan. Juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kepada Dandim yang baru saya ucapkan selamat datang dan kami siap membantu,” katanya.

Bupati Asahan H Surya BSc bersama Bupati Batubara Zahir MAP dan Plt Walikota Tanjungbalai Waris MM mengucapkan terima kasih kepada Letkol Marantika. Karena selama ini telah bersinergi membantu mewujudkan visi dan misi mereka.

“Kami mohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208 Asahan, kami ada menyinggung perasaan bapak dan keluarga. Semoga Letkol Marantika dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru,” kata Bupati Asahan.

Kepada Dandim 0208 Asahan yang baru, Bupati Asahan mengatakan semoga kehadirannya di Kodim 0208 Asahan memberikan warna yang lebih baik lagi di Asahan, Batubara dan Tanjungbalai.

“Selamat datang. Kami berharap Dandim yang baru dapat bersinergi dan mendukung setiap program yang kami laksanakan. Kami juga berharap Dandim yang baru mampu mencurahkan pikiran dan tenaganya di wilayah yang kami pimpin,” kata Bupati Asahan.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment