Arsenal Keok, Liverpool Menang, Skor 3:1

 

 

TOPMETRO.NEWS – Liverpool sukses merengkuh angka penuh kala menjamu Arsenal. ‘Si Merah’ menang dengan skor 3-1 atas The Gunners.

Dalam pertandingan di Anfield, Minggu (5/3) dinihari WIB, Liverpool unggul cepat atas Arsenal lewat gol Roberto Firmino di menit ke-9. Start bagus ini membuat tuan rumah nyaman mengontrol permainan.

Sebuah gol lain dari Sadio Mane di menit ke-40 memastikan Liverpool unggul 2-0 di pergantian babak. Arsenal kemudian sempat menghidupkan peluang bangkit usai Danny Welbeck mencetak gol di menit ke-57.

Namun Liverpool, seperti dilansir detik sesaat lalu, mampu meredam tamunya di sisa waktu pertandingan, bahkan menegaskan kemenangan lewat gol Georginio Wijnaldum di masa injury time.

Kemenangan ini mengangkat Liverpool ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 52 dari 27 pertandingan. Sementara Arsenal ada di posisi lima dengan 50 poin dari 26 pekan. (dt)

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Wijnaldum, Can, Lallana (Lucas 93′); Mane, Firmino, Coutinho (Origi 80′)

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin (Sanchez 46′), Xhaka; Oxlade-Chamberlain, Iwobi, Welbeck (Walcott 74′); Giroud (Perez 74′)

Related posts

Leave a Comment