Tabrak Mobil yang Melaju di Depannya, Seorang Remaja Asal Aceh Singkil Meninggal

warga Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara terlibat laka lantas di daerah Rantau Sialang Aceh Selatan

topmetro.news – Seorang remaja inisial HR (27) warga Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara terlibat laka lantas di daerah Rantau Sialang Aceh Selatan.

Akibat kecelakaan tersebut korban HR meninggal di tempat kejadian, setelah sepeda motor Revo yang ia kendarai menghantam mobil di depannya.

Hal ini sesuai penuturan salah seorang saksi mata Aris di saat kejadian.

“Ia. Tadi sekitar pukul 18:00 WIB menjelang magrib, saya melihat laka. Di mana pengendara motor ini menabrak mobil yang sedang berjalan di depannya,” ucap Aris, Jumat (4/2/2022).

Akibat kejadian itu korban yang menabrak meninggal di tempat.

Dari identitas korban yang ditemukan di kantong celananya diketahui beralamat di Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga Desa Ketapang Indah, Ramael, kepada reporter topmetro.news membenarkan bahwa korban laka tersebut beralamat di Desa Ketapang Indah.

“Benar. Saudara HR ini tinggal di Desa Ketapang Indah. Rumah kediamannya hanya berjarak sekitar 100 meter dari rumah saya,” kata Mael.

Mael melanjutkan, bahwa HR ini orangnya biasa saja dan bekasan santri dan jarang berjalan sejauh itu. “Saya kaget mendengar kabar ini. Ssoalnya dia itu gak pernah sejauh itu mengendarai sepeda motor. Namun mungkin karena sudah naas,” ungkap Mael.

Sementara itu menurut Ramael, keluarga dari HR sudah menuju ke lokasi setelah mendapatkan info tersebut.

Hingga berita ini turun tayang, reporter topmetro.news belum mendapat info resmi dari pihak kepolisian.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment