Empat Tahun Mengabdikan Diri di Aceh Singkil Yayasan IM Undur Diri

Setelah mendedikasikan diri mengajar di Aceh Singkil selama empat tahun ini, Pengajar Muda Indonesia (PMI) dari Yayasan Indonesia Mengajar (IM) akhirnya berakhir.

topmetro.news – Setelah mendedikasikan diri mengajar di Aceh Singkil selama empat tahun ini, Pengajar Muda Indonesia (PMI) dari Yayasan Indonesia Mengajar (IM) akhirnya berakhir.

Pada kegiatan perpisahan yang berlangsung di Ruang Off Room Setdakab Aceh Singkil itu, hadir Bupati Dulmusrid dan Sekda Drs Azmi MAP. Hadir juga, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Khalilullah, serta camat dan para Kepala Kampong Penempatan.

“Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Indonesia Mengajar yang telah menunjuk Kabupaten Aceh Singkil penempatan dari Pengajar Muda selama empat tahun ini. Kami sangat mengapresiasi seluruh dedikasinya yang sangat membantu guru-guru di daerah yang jauh dari pusat pemerintahan,” ucap Dulmusrid, Selasa (15/2/2022).

Para pengajar di Indonesia Mengajar adalah orang-orang yang sudah terseleksi dan yang terbaik. Di mana Yayasan Indonesia Mengajar mengirim mereka untuk membantu guru guru di kabupaten-kabupaten. Termasuk di Aceh Singkil.

“Semoga ilmu yang diberikan adek-adek Pengajar Muda Indonesia selama ini berguna. Dan menjadi motivasi bagi pemuda-pemudi Kabupaten Aceh Singkil.”

“Selain itu saya berharap anak-anak muda Aceh Singkil dapat membuat program seperti ini dengan nama Aceh Singkil Mengajar,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment