Kepergok Mesum, Mahasiswi Cuma Pakai Handuk Pucat Digerebek, Ini Fotonya

mahasiswi mesum digerebek

TOPMETRO.NEWS – Bulan Ramadhan, polisi terus menumpas kejahatan maksiat. Hotel ‘kitik-kitik’ seolah jadi sasaran empuk. Faktanya, selalu ada saja temuannya. Seperti kasus ini, seorang mahasiswi terpaksa diamankan dari sebuah kamar hotel. Saat digerebek sedang pakai handuk. Di situ juga ditemukan obat kuat.

Kejadian ini terjadi di kamar B15 Villa Kapuas Dharma Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Senin (5/6) sekitar pukul 23.00.

30 orang personel Polsekta Pontianak Selatan menggerebek lokasi itu. Saat polisi menggeledah Penginapan Ateng Tour dan Green Leave Inn di Jalan Gajahmada ditemukan seorang mahasiswi yang sedang kencan dengan seorang om-om.

Setelah diketuk, pintu kamar pun dibuka. Seorang wanita yang masih muda tanpa pakaian, hanya melilitkan (berkemban) handuk di tubuhnya.

Wajahnya tampak pucat, ketika melihat gerombolan polisi di depan kamarnya. Sedangkan om-om teman kencannya saat itu diduga sedang di toilet. Polisi pun langsung masuk ke kamar B15 dan menunggu teman kencan mahasiswi itu di depan toilet.

“Sama siapa?” tanya petugas sebagaimana dilaporkan JawaPos hari ini.

“Itu di dalam (toilet),” jawab wanita cantik berusia 19 tahun itu.

Tak lama pria 44 tahun itu keluar dari toilet. Polisi menyuruh keduanya berpakaian dan ikut ke Mapolsekta Pontianak Selatan. Keduanya pun berkemas dan pindah penginapan dari Villa Kapuas Dharma ke Mapolsekta Pontianak Selatan. (jaw-**)

Related posts

Leave a Comment