Fakultas Hukum Maha Putra Muhammad Yamin Raih Akreditasi B

TOPMETRO.NEWS – Fakultas Hukum Maha Putra Muhammad Yamin syukuran atas dicapainya akreditasi B dan peringatan 25 tahun Fakultas Hukum 06 Maret 1992-06 Maret 2017 Sabtu (4/3).

Sykuran dan ulang tahun ke 25 Fakuktas Hukum diselengarakan di Kubuang Tigo Baleh dengan penuh hikmat, acara tersebut dihadiri Walikota Solok zul Elfian, Rektor Ummy Elfi sahlan Ben,ketua DPRD kabupaten solok Herdinalis,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Septrimen, Wakil Ketua DPRD Kota Solok Irman Yefri Adang dan ketua LKAAM H Rusli.

Ketua panitia pelaksana dalam sambutan menyampaikan, berdasarkan SK BAN PT NO:267/SK/BAN/PT/S/I/2017 tentang SK Dekan Fak Hukum NO 005/FAK.UMMY /I2017 tentang panitia peringatan 25 tahun Fakultas Hukum serta syukuran perolehan akreditasi B dan Progran Studi Ilmu Hukum ,

Acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor Ummy Solok, dia menyapaikan selamat kepada Dekan dan jajaran yang telah semaksimal mungkin mencapai Akreditasi B ,” mudah-mudahan kedepan bagaimana dapat Akreditasi A.

Nada serupa disampaikan Walikota juga memberi selamat kepada Universitas Maha Putra Muhammad Yamin khususnya Fakultas Hukum, berkat kerja keras Fakultas Hukum terus meningkat dari C ke B , dan diharapkan 3 tahun lagi bisa Akreditasi A.

Lebih lanjut Walikota menyampaikan dengan perjuangan Fakultas Hukum akan bisa dinikmati oleh generasi penerus. universitas terbangun sedemikian rupa, bisa menarik peminat mahasiswa baru karena Kota Solok kota pendidikan,” tutup orang nomor satu di Kota Solok itu.

Rangkaian acara pengukuhan Ketua Alumi periode 2017/2021 melakukan penyerahan simbolis buku dari Fakultas Hukum kepada mahasiswa yang berprestasi, penyerahan bantuan kepada Panti asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Tunas Bangsa,serta launcing program intensitas dan acara hiburan.(TM/OY)

Related posts

Leave a Comment