Diprediksi, Calon Kandidat Ketua DPD KNPI Semakin Ramai

Calon Kandidat Ketua DPD KNPI Semakin Ramai

topmetro.news – Calon kandidat dalam perebutan kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Langkat, diprediksi akan semakin terus bertambah.

Menurut Sekretaris Panitia Rapat Pimpinan Purna Daerah (Rapim Purda) dan Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD KNPI Langkat, Syahmuzar, sejak dibuka pengambilan berkas mulai Senin (21/02/2022) hingga Rabu (23/02/2022) sudah ada lima calon kandidat yang mendaftar.

“Bisa saja calon kandidat yang mendaftar semakin bertambah. Karena sejak Senin (21/02/2022) kemarin hingga Rabu (23/02/2022) hari ini, sudah ada lima calon kandidat yang mengambil berkas untuk jadi Ketua DPD KNPI. Apalagi masih ada kesempatan hingga hari Kamis pukul 00.00 WIB, memasuki Jum’at (25/02/2022) para calon kandidat harus sudah mengembalikan berkas ke Panitia Rapimda/Musda DPD KNPI ke-XV,” ujar Syahmuzar kepada topmetro.news, di Kantor DPD KNPI Langkat, Rabu (23/2/2022).

Ditambahkan Syahmuzar, pihak panitia memang banyak mengalami hambatan terkait menyampaikan surat undangan kepada ormas dan OKP yang sudah teregristasi untuk mengikuti Rapim Purda.

“Karena personil kita sangat terbatas dan banyak kantor OKP atau ormas yang pindah, tapi tidak memberitahukan ke Kantor KNPI. Jadi kami mohon maaf jika ada ketua-ketua ormas atau OKP yang belum mendapatkan undangan, bisa langsung menghubungi panitia di KNPI,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Syahmuzar juga berpesan, bagi OKP atau Ormas yang belum teregitrasi di DPD KNPI Langkat, tetap akan diundang pada Rapim Purda yang akan dilaksanakan tanggal 04 Maret 2022 untuk menentukan sebagai peserta atau peninjau saat pelaksanaan Musda tanggal 05 Maret 2022.

“Untuk saat ini, OKP yang sudah tergristasi untuk mengikuti Rapim Purda, sebanyak lebih kurang 29 OKP. Jadi, bagi rekan-rekan Ketua OKP atau Ormas yang belum teregristasi untuk bisa ikut andil dalam Rapim Purda, agar segera menghubungi Sekretariat Panitia Rapim Purda dan Musda KNPI ke-XV di Gedung KNPI, Jln.Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat,” tandasnya.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment