Lurah Kisaran Kota Gelar Vaksinasi Covid-19

Lurah Kisaran Kota Juanda Gelar Vaksinasi Covid-19

topmetro.news Dukung Pemerintah dalam melakukan percepatan Vaksinasi I, II dan Booster bagi lansia dan masyarakat umum, Kelurahan Kisaran Kota gelar Vaksinasi. Tepatnya di Jalan Cipto No. 3 Lingkungan IV Kelurahan Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Di lokasi vaksinasi, pada Rabu (9/3/2022) Lurah Kisaran Kota Juanda SE, MSi mengatakan, semoga dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, masyarakat kabupaten Asahan khususnya di wilayahnya dapat menambah Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain itu, untuk mendorong masyarakat Kabupaten Asahan dimana pun berada agar mau mengikuti Vaksinasi Covid-19 di daerahnya masing-masing. Karena ini untuk kebaikan kita bersama supaya terhindar dari virus berbahaya tersebut,” ujarnya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan walaupun sudah di vaksin Covid-19, tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Yakni dengan melaksanakan 5 M. Memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan setiap saat, mengurangi mobilitas dan menjaga jarak.

Lanjut Juanda, Alhamdulillah sudah 50 orang lebih masyarakat yang sudah di Vaksin Boster. Ini masih setengah hari kemungkinan besar akan bertambah.

“Mudah-mudahan dengan langkah yang diambil oleh Kelurahan Kisaran Kota untuk mencapai target 100 orang perhari dapat tercapai,” tuturnya.

Di tempat yang sama salah seorang warga Liaw Eng Lan (76) lingkungan II Gang family Nomor 15 B setelah menerima vaksin mengatakan bahwa ini merupakan vaksin yang ke 3 (tiga) dan tidak ada keluhan apa-apa sampai saat ini.

 

reforter |Kiki sitepu

Related posts

Leave a Comment