Komitmen Perangi Narkoba, Polres Madina Amankan 7 Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Ganja dan Sabu

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH memaparkan keberhasilan Satuan Unit Reserse Narkoba mengungkap para pelaku tindak pidana narkotika

topmetro.news – Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH memaparkan keberhasilan Satuan Unit Reserse Narkoba mengungkap para pelaku tindak pidana narkotika golongan 1, jenis ganja dan sabu yang beroperasi di wilayah hukum Polres Madina.

Pemaparan berlangsung, Rabu pagi (16/3/2022), pukul 09.00 WIB, di halaman Mako Satuan Reserse Narkoba Polres Madina.

Pantauan topmetro.news, hadir dalam kegiatan tersebut yakni Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana SH, Kasat Res Narkoba Polres Madina AKP Irwan SH MM, personil Sat Narkoba serta Si Propam dan para insan pers.

Dalam paparannya, Kapolres Madina menyanpaikan bahwa mereka telah amankan tujuh laki-laki dewasa, berikut barang bukti narkotika. Mereka adalah para pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 jenis ganja dan sabu dari tiga lokasi penangkapan yang berbeda. Di mana lima orang sebagai bandar narkoba dan dua orang lagi bertindak sebagai kurir.

Namun ketujuh pelaku tersebut belum masuk kategori resedivis. Mereka semua baru kali ini tersangkut hukum.

“Ada pun inisial dari ketujuh pelaku tersebut adalah NW dan RZ diamankan di Desa Jambur dengan barang bukti narkotika ganja, kemudian RM dan LJ serta EM juga diamankan di Sinunukan Kecamatan Batahan. Kemudian MSM kami amankan di Subangggor Julu dengan barang bukti narkoba jenis sabu,” terangnya.

Komitmen Polres Madina

Lanjutnya, sampai dengan saat ini Polres Madina tetap berkomitmen ‘Perang Terhadap Narkoba’. “Dan kepada para bandar narkoba yang saat ini masih beroperasi di wilayah hukum Polres Madina kami imbau agar segera menghentikan kegiatan bisnis haramnya. Sebelum kami melakukan tindakan tegas dan terukur,” tegasnya.

Kemudian tambahnya, kepada warga masyarakat Madina agar membantu dalam memberikan informasi yang ada. “Demi masa depan generasi penerus bangsa. Dengan komitmen, Polres Madina siap untuk mewujudkan Kabupaten Madina yang bersih dari narkoba,” tutup mantan KabagOps Polrestabes Madina itu.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment