Kanim Belawan Gelar Vaksinasi Booster untuk Pegawai dan Keluarga

Kanim Belawan Gelar Vaksinasi Booster untuk Pegawai dan Keluarga

topmetro.news – Untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangani penyebaran wabah Covid 19, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan melaksanakan vaksinasi dosis lanjutan (booster) bekerjasama dengan Puskesmas Belawan, pada Jumat (18/3/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra Amd. Im, S.H., M.A., menyebutkan pemberian vaksin tersebut dilakukan kepada pegawai dan keluarganya.

“Ada 60 orang yang ikut kegiatan vaksinasi booster ini. Tujuannya agar kita terhindar dari wabah Covid 19 yang sampai hari ini masih belum selesai di Indonesia,” ungkap Ridha.

Ridha juga mengapresiasi Puskesmas Belawan karena telah membantu untuk pemberian vaksinasi booster pada pegawai dan keluarga Kanim Kelas II TPI Belawan.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Belawan, dr Brando, menyebutkan bahwa pihaknya mengerahkan satu tim pada vaksinasi di Kanim Kelas II TPI Belawan.

“Dalam kegiatan ini kita memberikan vaksinasi lanjutan jenis Pfizer. Ada satu tim yang terdiri dari 5 tenaga medis yang kita libatkan untuk pemberian vaksin,” imbuh Brando.

Dr Brando mengimbau bila di antara para peserta ada yang mengalami efek samping demam, agar segera secepatnya meminum obat paracetamol.

“Namun bila tidak ada mengalami efek samping, tidak usah meminum obat tersebut. Terimakasih karena Kantor Imigrasi Belawan telah mensukseskan program pemerintah, khususnya di Kecamatan Medan Belawan,” tutup dr Brando.

 

reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment