Bupati Asahan: Saya Siap Menerima Kritikan dan Masukan Membangun

Bupati Asahan H Surya BSc menyatakan siap menerima kritik dan masukan demi kemajuan Asahan.

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc menyatakan siap menerima kritik dan masukan demi kemajuan Asahan.

Pernyataan itu ia sampaikan saat menerima audensi Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Asahan dan Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (21/3/2022).

Ketua PC IMM Asahan Yogi Ginting mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah menerima audensi. Mereka berharap bupati memberikan masukan kepada dalam menjalankan organisasi.

“Kami akan mengawal Pemkab Asahan dalam menjalankan pemerintahan. Kami minta maaf jika dalam menyampaikan aspirasi ada kata-kata dan sikap yang kurang baik,” katanya.

Bupati sendiri mengatakan, bahwa dengan kritikan, maka akan membuatnya lebih berhati hati.

“Saya akan menerima kritik dan masukan dari siapa pun, selama itu membangun Asahan. Tapi dalam menyampaikan aspirasi agar sportif dan tidak melakukan tindakan anarkis. IMM kita harapkan mengkoneksikan programnya dengan Visi Misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter,” kata bupati.

Sementara Ketua PC PMII Asahan Mawal Aisyah Harahap menyampaikan tujuan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi. Sekaligus memperkenalkan kepengurusan PMII yang baru.

“Kami akan melaksanakan pengkaderan tanggal 25 – 27 Maret di Aula Dinas Pertanian. Besar harapan kami, bupati hadir dan membuka acara tersebut,” katanya.

Bupati pun mengatakan akan berusaha hadir. “Insyaallah. Aaya akan hadir jika tidak ada kegiatan di hari yang sama. Jika ada kegiatan di hari itu, saya akan menghunjuk pejabat menggantikan saya dan saya harapkan kalian jangan kecewa,” katanya.

Bupati berpesan agar terus menjalin komunikasi dengan Pemkab Asahan. “Sehingga kita bersama-sama membangun Asahan menjadi lebih baik,” katanya.

Tampak hadir Kadis Kominfo H Syamsuddin MM, Kaban Kesbangpol M Syarif SH, pengurus IMM dan PMII.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment