Polres Langkat Gelar Kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri dan Vaksinasi Massal Serentak

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi

topmetro.news – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan pelaksanaan vaksinasi massal serentak bertempat di Alun Alun T Amir Hamzah Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (24/3/2022), sekira pukul 10.00 WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK. Dandim 0203/Langkat yang diwakili Danramil Stabat Kapten Arh Irhoma Harahap, Danyon Marinir yang diwakili Kapten Marinir Tulus, Kepala Dinas Pendidikan Dr H Saiful Abdi SH SE MPd, Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Juliana, Plh Wakapolres Langkat Kompol Waskita Shenna Sari SE SIK, Kabag Ops Polres Langat Kompol Aris Fianto SSos, dan Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy SH MH.

Dalam kegiatan Zoom Meeting dan vaksinasi massal serentak tersebut, Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, membuka dengan menyapa beberapa perwakilan dari wilayah yang ikut Zoom Meeting. Kapolri menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh wilayah atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar dan kita bisa mencapai apa yang kita inginkan. Kita bersyukur sudah banyak beberapa lokasi yang mengalami penurunan kasus. Tentu ini merupakan kabar yang baik bagi kita semua. Apalgi, satu minggu lagi kita juga akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Kita berharap Umat Muslim bisa melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sampai saat ini masih semangat dalam melaksanakan akselerasi vaksinasi. Kami juga apresiasi atas langkah-langkah dan upaya yang dilakukan dalam upaya untuk memenuhi target vaksinasi ini. Mudah-mudahan secepatnya bisa mencapai target,” ujar Kapolri.

Akselerasi Vaksinasi

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit juga menambahkan bahwa kita harus tetap lakukan akselerasi vaksinasi baik itu umum, vaksinasi anak, vaksinasi lansia dan booster serta tetap melakukan prokes.

“Ke depan akan ada peraturan untuk laksanakan mudik. Rencananya yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap dua akan tetap laksanakan test antigen. Kepada rekan-rekan di lapangan tolong lakukan evaluasi terhadap harga sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan serta ketersediaan minyak goreng. Dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan pascaperayaan Idul Fitri kami berharap masyarakat Indonesia tetap dalam keadaan sehat terkait masa Pandemi Covid-19,” harap Kapolri.

Kapolri juga mengajak seluruh yang terlibat di dalam Zoom Meeting dan vaksinasi massal serentak di seluruh wilayah Indonesia, bersama-sama untuk berbuat guna upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita berbuat untuk Indonesia agar masyarakat bisa beraktifitas kembali dan pertumbuhan ekonomi dapat tumbuh dengan baik. Serta yang paling utama masyarakat Indonesia tetap dalam keadaan sehat,” harapnya.

Sekira pukul 10.30 WIB, kegiatan Zoom Meeting selesai, berjalan dalam keadaan aman dan baik serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment