Bupati Asahan Hadiri Musrembang RKPD Sumut Tahun 2023

Bupati Asahan H Surya BSc dan kepala daerah se-Sumut menghadiri Musrembang RKPD Sumatera Utara Tahun 2023, di Aula Hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan, Rabu (30/3/2022)

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc dan kepala daerah se-Sumut menghadiri Musrembang RKPD Sumatera Utara Tahun 2023, di Aula Hotel Santika Dyandra Convention Hall Medan, Rabu (30/3/2022).

Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan beberapa poin, yakni meminta kepada seluruh kepala daerah membenahi dan menjaga potensi wisata yang ada di wilayahnya.

Gubsu meminta untuk meningkatkan potensi atlet dengan memberikan fasilitas sarana dan prasarana. Sehingga kualitas atlet menjadi lebih baik.

Gubsu juga meminta agar kepala daerah memperhatikan dan memperbaiki infrastruktur di wilayahnya.

“Saya akan menyelesaikan tugasnya sampai waktu yang ditentukan. Ini merupakan komitmen saya dalam mensejahterakan masyarakat Sumut. Kita harus membesarkan Sumut. Dan mari kita bersatu membangun Sumut menjadi bermartabat,” kata Edy.

Bupati mengatakan Pemkab Asahan mendukung segala upaya dalam mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara, terkhusus masyarakat Asahan.

Pada kegiatan itu, Pemkab Asahan mendapat dua penghargaan dari Gubsu. Yaitu pencapaian 10 terbaik kabupaten/kota dalam realisasi APBD. Serta terbaik III pencapaian pembangunan infrastruktur.

“Ini semua berkat kerja keras dari semua pihak. Saya mengucapkan terima kasih. Pemkab Asahan akan terus meningkatkan prestasinya dan ikut mewujudkan Sumut yang maju, aman dan bermartabat,” kata H Surya BSc.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment