Gelar Aksi Demo Hari ini, Begini Pesan Ijeck Ke Mahasiswa

Gelar Akssi Demo Hari ini, Begini Pesan Ijeck Ke Mahasiswa

Topmetro.news – Aksi Demo mahasiswa , Senin (21/04/2022) di Indonesia mendapat perhatian khusus Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang selalu disapa Ijeck.

Adapun pesannya kepada mahasiswa yang akan menggelar aksi demonstrasi hari ini, Senin (11/04/2022) berkomentar jangan sampai anarkis.

Musa Rajekshah, mengimbau mahasiswa, khususnya di wilayah Sumut, agar tidak anarkis dalam menyampaikan aspirasinya.

“Sampaikan aspirasi tanpa aksi anarkis, tidak mengganggu ketentraman dan tidak mengganggu suasana lalu lintas. Kita semakin dewasalah dalam menyampaikan aspirasi,” katanya di Kantor Gubsu Senin (11/04/2022).

Sebagaimana diketahui, mahasiswa yang dari berbagai BEM kampus di Indonesia, termasuk Sumut. Akan menggelar aksi demo menolak perpanjangan masa jabatan Presiden RI, Joko Widodo, 3 periode.

Adapun tuntutan mahasiswa adalah terkait kenaikan harga minyak goreng, harga BBM, dan isu-isu nasional lainnya, juga menjadi materi tuntutan para mahasiswa.

Wagubsu lebih lanjut mengatakan penyampaian aspirasi tidak dilarang di Indonesia sebagai negara berdemokrasi. Namun harus menjadi kesadaran bersama, kata nya agar ketertiban umum jangan terganggu.

.Sementara pantauan topmetro.news di lapangan terlihat pihak kepolisian siaga untuk hp BBmelakukan pengamanan, seperti di Gedung DPRD Sumut dan Kantor Gubernur Sumut sampai saat ini belum ada aksi demo.

Penulis | Erris

Related posts

Leave a Comment