Ketua TP PKK Asahan Bantu Korban Kebakaran di Selawan

Ketua TP PKK Asahan Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Selawan

topmetro.news Untuk meringankan beban korban kebakaran yang terjadi pada hari senin (25/04/2022) di Gang Dam Jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti Surya didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan Ny Hj Derlina John Hardi memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian, mukena, hijab, pakaian dalam dan juga kain sholat.

Sebanyak 7 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah kebakaran itu menerima bantuan tersebut di Posko Penampungan. Tempatnya tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut, Selasa (26/04/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan saat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban sembari mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa mereka.

“Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya,” ujarnya.

Selanjutnya Titiek mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian TP PKK Kabupaten Asahan dan juga Dharma Wanita Kabupaten Asahan.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para korban,” tutur Titiek.

“Jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian di landa musibah. Yakin dan percayalah Allah memiliki yang rencana yang terbaik buat kalian kedepannya,” ucap Titiek menutup pembicaraannya.

Masih di tempat yang sama Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S.AP, M.M mengucapkan terima kasih atas bantuan TP PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada masyarakat yang terkena musibah di Selawan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat kami yang sedang di timpa musibah kebakaran,” ujarnya.

Turut hadir Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Lurah Selawan dan juga Kepala Lingkungan Kelurahan Selawan.

 

reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment