Besok Sekjen MUI Tausiyah Kebangsaan di Halal bi Halal Gerindra Sumut

Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut

topmetro.news – DPD Gerindra Sumut undang Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dr H Amirsyah Tambunan MA untuk bersilaturahmi sekaligus memberi tausiyah kebangsaan di Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut, Sabtu (7/5/2022).

Ketua DPD Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA, Jumat (6/5/2022), mengatakan, Gerindra Sumut mengundang Sekjen MUI Dr H Amirsyah Tambunan MA untuk bersilaturahmi.

“Sekaligus mendengarkan tausiyah dan nasihat dari Beliau. Agar kader-kader Gerindra mendapatkan pencerahan spiritual dalam berpolitik dan berbangsa,” katanya.

Lanjut Gus Irawan, Gerindra mengundang kepala daerah seperti gubernur dan wakil gubernur, serta bupati/walikota. Juga seluruh partai politik, perguruan tinggi, ormas, jemaah tabligh, dan elemen masyarakat lainnya.

“Kami ingin Halal bi Halal Gerindra Sumut ini jadi momen silaturahmi bersama. Semangatnya silaturahmi dan persatuan bersama sesuai dengan apa yang diajarkan Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo Subianto,” tegas Gus Irawan.

Ketua Panitia Halal bi Halal Gerindra Sumut Dr Aripay Tambunan mengatakan, tema kegiatan besok adalah ‘Merajut Silaturahmi untuk Meraih Kemenangan’.

Katanya, semangat yang dibangun tentu semangat silaturahmi. Sehingga dengan tema ini, kader-kader Gerindra ke depan bisa lebih melakukan langkah-langkah yang terukur, dalam melakukan konsolidasi internal maupun program yang semuanya adalah untuk menyahuti kepentingan rakyat.

Kata Aripay, selain mengundang pihak eksternal, halal bi halal juga akan mengundang pimpinan cabang se-Sumut dari partai tersebut. Juga pimpinan anak cabang (PAC) kecamatan seputar Kota Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, Sergai, Tebingtinggi, serta sayap partai.

“Undangan untuk Ketua Umum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto juga sudah dikirim. Mungkin dari DPP Gerindra turut hadir di kegiatan Halal bi Halal Gerindra,” tutup Aripay.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment