Bupati dan Wakil Bupati Asahan Sidak ke Sejumlah OPD

Hari pertama kerja pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Asahan H Surya BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Sekda Drs John Hardi Nasution MSi dan Asisten I melakukan sidak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (9/5/2022).

topmetro.news – Hari pertama kerja pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Bupati Asahan H Surya BSc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Sekda Drs John Hardi Nasution MSi dan Asisten I melakukan sidak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (9/5/2022).

Bupati ingin memastikan kedisiplinan ASN di hari pertama kerja pasca libur lebaran terutama pada ASN yang bertugas pada bidang pelayanan publik.

Sidak ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri.

“Sidak dilakukan di kantor kantor pelayanan publik yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Satpol PP, PDAM Tirta Silau Piasa, PMPTSP dan RSUD HAMS Kisaran. Alhamdulillah tingkat kehadirannya mencapai 97 persen. ASN yang tidak hadir tanpa ada alasan akan diberikan sanksi administrasi,” kata Bupati.

Bupati meminta kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.

Bupati berharap kepada seluruh ASN untuk selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan visi misi Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment