Pembubaran Panitia Pesta Parheheon Parompuan HKBP Ressort Seksama Medan Berlangsung Lancar

Pembubaran Panitia Pesta Parheheon HKBP Seksama Medan terlaksana dengan lancar. Kegiatan itu berlangsung, Minggu (8/5/2022), di Gedung HKBP Seksama Medan Jalan M Nawi Harahap Medan.

topmetro.news – Pembubaran Panitia Pesta Parheheon HKBP Seksama Medan terlaksana dengan lancar. Kegiatan itu berlangsung, Minggu (8/5/2022), di Gedung HKBP Seksama Medan Jalan M Nawi Harahap Medan.

Rangkaian acara berupa penyerahan berita acara dan hasil pesta ke Parhalado HKBP Ressort HKBP Seksama Medan.

Sebagian hasil pesta diberikan kepada Bendahara Parompuan Ressort HKBP Seksama. Tujuannya untuk mengisi kas Parompuan Ressort HKBP Seksama yang terdiri dari dua ‘huria’, yakni HKBP Seksama dan HKBP Melati Jalan Garu 1 Medan.

Pada kesempatan tersebut, Pendeta HKBP Ressort Seksama Pdt Rahmad Simanungkali STH memberikan apresiasi atas kinerja kepanitiaan. Di mana menurutnya, panitia sudah berkerja dengan sangat baik, sehingga semua rangkaian kegiatan berjalan lancar.

“Salut dan bangga dengan kerja keras parompuan ressort dari mulai pembentukan panitia sampai ke pesta dan pembubaran,” katanya.

BACA JUGA | Pesta Puncak Parheheon Parompuan HKBP Seksama Medan Meriah dan Sukses

Sementara Ketua 1 Panitia Pesta Parheheon Parompuan HKBP Seksama Tahun 2022 Linda Hutapea (Ny Siregar) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih untuk pendeta dan semua parhalado ressort yang sudah mau membantu,” katanya.

Ia pun berharap agar kegiatan dan kebersamaan tersebut tidak berakhir di situ saja. Namun terus berlanjut dengan berbagai kegiatan lainnya. “Kegiatan parompuan ressort tidak akan berakhir di sini, akan berlanjut lagi, di antaranya PA bersama, dan lainnya,” kata Linda Hutapea.

Sementara Ketua 2 Merry Simangunsong mengajak semua kaum perempuan yang ada di dua gereja untuk tetap menjalin kekompakan. “Kita akan terus menjalin kekompakan dan persaudaraan antara parompuan seressort, supaya tidak terpengaruh hal-hal yang tidak baik. Serta terus menjalin komunikasi yang baik agar tidak terjadi salah paham antara parompuan dua gereja,” urainya.

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Pendeta HKBP Melati Pdt Martin Prayer Butarbutar. Kemudian para parhalado ressort, antara lain St J Manik, St Drs D Hutabarat, St Drs S Panjaitan MPd (HKBP Seksama) serta St M Silalahi dan St P Lumbantobing (HKBP Melati).

Rangkaian Kegiatan

Sebelumnya, rangkaian kegiatan Pesta Parheheon Parompuan HKBP Ressort Seksama Medan berlangsung dengan lancar dan sukses. Dimulai pada hari pertama, Sabtu (2/4/2022), dengan kegiatan lomba joget balon, lomba TikTok, dan lomba merias wajah sambil tutup mata.

Kemudian, hari kedua, Minggu (3/4/2022), ada pertandingan sepakbola pakai daster, lomba memindahkan karet pakai sedotan, dan lomba memindahkan tepung.

Hari ketiga, Sabtu pagi hingga menjelang siang (9/4/2022), berlangsung jalan santai dan senam Sehat. Sementara hari keempat, Minggu sore (10/4/2022), ada Lomba Fashion Show Lansia, Lomba Tebak Lagu Buku Ende, dan Lomba Cepat Buka Alkitab.

Sementara Pesta Puncak Parheheon Parompuan HKBP Ressort Seksama Medan berlangsung, Minggu (24/4/2022), dengan rangkaian kegiatan antara lain, tor-tor, ‘lucky draw’, penampilan Koor Parompuan HKBP Ressort Seksama, penyerahan hadiah pemenang lomba, lelang, dan lainnya.

repoorter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment