Geger, Warga Huta Pungkut Temukan Mayat Bayi di Sungai

penemuan mayat bayi perempuan

topmetro.news – Warga Desa Huta Pungkut Jae Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) geger dengan adanya penemuan mayat bayi perempuan di Sungai Huta Pungkut, pagi hari sekira pukul 07.00 WIB pada Rabu (11/5/2022).

Penemuan mayat bayi perempuan yang diperkirakan masih baru lahir tersebut, ketika warga saat akan membuka lubuk larangan di Sungai Huta Pungkut.

Camat Kotanopan Pangeran Hidayat SH, menjawab konfirmasi wartawan terkait penemuan tersebut, membenarkan. Ia menyebut, penemuan terjadi ketika warga sedang akan membuka lubuk larangan.

“Benar. Ditemukannya mayat bayi perempuan yang masih ada ari-arinya itu ketika warga akan membuka lubuk larangan tadi sekira pukul 07.00 WIB pagi,” ujarnya.

Dan imbuhnya, mayat bayi perempuan malang tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Kotanopan untuk outopsi.

Sementara itu, Kapolsek Kotanopan AKP Budi Sihombing menjelaskan, yang pertama kali melihat mayat bayi itu adalah warga peserta lubuk larangan yang saat sedang menjala.

“Terkait penemuan mayat bayi ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Dan rencananya, jenazah akan dibawa ke RS di Medan untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya saat dikonfirmasi wartawan.

Kapolsek juga menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa oknum pelaku pembuangan mayat bayi tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, siapa oknum pelaku pembuangan bayi perempuan ini. Semoga hasil otopsi segera keluar dan pelaku bisa segera kita amankan,” tegasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment