Partai Golkar tak Tertutup Majukan Kader untuk Taput Satu 2024

Partai Golkar tidak tertutup untuk mengusung kadernya untuk orang nomor satu di Tapanuli Utara pada Pilkada Tahun 2024

topmetro.news – Partai Golkar tidak tertutup untuk mengusung kadernya untuk orang nomor satu di Tapanuli Utara pada Pilkada Tahun 2024. Hal itu disampaikan FL Fernando Simanjuntak SH MH kepada ratusan kader partai berlambang pohon beringin itu saat menghadiri acara Musyawarah Luar Biasa Kecamatan Sipohoholon, Selasa (10/5)2022).

Untuk itu, menurutFernando Simanjuntak sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara konsolidasi partai di tingkat kecamatan dan desa harus terus menerus dilakukan.

“Kepada Saudara Gazal Hutauruk sebagai ketua terpilih, jangan tidurkan partai ini. Terus lah bergerak, jemput bola sampai ke desa-desa. Demikian juga kepada pimpinan kecamatan lain yang sudah dikukuhkan agar bekerja keras,” ujarnya dan mengimbau para kader bahu membahu karena waktu pesta demokrasi sudah dekat.

Ketua DPRD Taput dua periode dan yang pernah Ketua Komisi A di DPRD Provinsi Sumatera itu mengingatkan, Partai Golkar adalah partai besar. Partai yang selalu dicintai masyarakat dan partai yang sudah mapan dalam pemerintahan.

Golkar Partai Besar

“Kita, Partai Golkar selalu ada di hati masyarakat. Saudara-saudara tahu itu. Oleh sebab itu, manfaatkan potensi ini untuk merebut hati rakyat…!!!” seru Fernando dan meminta seluruh kader tetap melakukan kebaikan di tengah masyarakat. Terutama kepada anggota Fraksi Partai Golkar agar peka terhadap aspirasi masyarakat.

Pada acara Musyawarah Luar Biasa Partai Golkar Kecamatan Sipohoholon hadir perutusan 12 desa dari 14 desa. Melalui prosedur musyawarah sebagaimana diatur dalam AD/ART Partai, Gazal Hutauruk SH secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Sipohoholon Periode 2020-2025.

Gazal Hutauruk Formatur

Untuk menyusun personalia lepengurusan, Muscamlub menetapkan Formatur Gazal Hutauruk SH (ketua terpilih), Brendy Hutauruk SH (unsur DPD sebagai anggota) dan parluhutan Sibagariang (unsur pimpinan desa sebagai anggota).

Ketua Pimpinan Sidang Tohom Lumbantobing didampingi Sekretaris Jansen Simanjuntak dan anggota Krimson Siregar menutup musyawarah dilanjutkan dengan penyerahan Pataka Partai Golkar sebagai ikrar pengembangan partai di Kecamatan Sipohoholon.

Acara yang dipandu protokol Harry Lumbantobing (Ketua OKK) berlangsung lancar dihadiri Ketua Harian Reguel Simanjuntak (Wakil Ketua DPRD Taput), Ronal Simanjuntak ST (Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Taput) Joni Tombang Marbun anggota Fraksi, PPP Lumbantobing (Ketua Wantim) Hetty Hutauruk (Ketua KPPG) bersama anggotanya Ester Lumbantobing beserta sejumlah kader lainnya.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment