Wakil Bupati Tapanuli Utara Sambut Hangat Kunjungan Danrem 023/KS di Tapanuli Utara

Bupati Taput sambut hangat kunker Danrem 023/KS di Tapanuli Utara Kolonel Inf. Dody Triwinarto SIP MHan bersama istri

topmetro.news – Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat SH mewakili Bupati Taput sambut hangat kunker Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP MHan bersama istri, Kasrem 023/KS Letkol Inf Denny Engel Rupingi bersama istri beserta rombongan.

Kegiatan berlangsung di Kota Tarutung Tapanuli Utara, Kamis (12/5/2022).

Turut bersama bersama Wabup antara lain, Forkopimnda Taput, Wakil Ketua TP PKK Taput Marsaulina Lumbantobing dan anggota serta beberapa pimpinan OPD setempat.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Tapanuli Utara kepada Danrem 023/KS. “Kehadiran Danrem beserta rombongan pada hari ini (kemarin-red), merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara,” katanya.

“Di Tapanuli Utara, Forkopimda bisa sangat kompak. Melalui momentum ini diharapkan sinergitas antara TNI/Polri dengan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan demi terjaganya kondusifitas khususnya di Kabupaten Tapanuli Utara. Apalagi pada masa Pandemi Covid-19 saat ini,” lanjut Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menjelaskan kondisi Kamtibmas dan penyelenggaraan Pemkab Tapanuli Utara secara umum relatif aman dan kondusif. Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda.

Di akhir sambutannya Sarlandy Hutabarat menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Danrem 023/KS beserta rombongan. “Semoga kunjungan hari ini dapat meninggalkan kesan yang baik bagi Danrem 023/KS demi kemajuan Kabupaten Tapanuli Utara ke depan,” katanya.

“Doa kami setelah acara ini kiranya Pak Danrem dan rombongan disertai Tuhan Yang Maha Kuasa sampai ke tempat tujuan selanjutnya,” tutup Wakil Bupati.

Apresiasi Taput

Dalam kunjungan tersebut Kolonel Inf Dody Triwinarto SIP MHan menyampaikan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemkab Taput beserta jajaran.

“Saya sangat terharu dan kagum atas sambutan yang sangat manis dari Kabupaten Tapanuli Utara. Lelah saya di perjalanan menjadi hilang karena sambutan yang sangat hangat di kabupaten yang teduh ini. Begitu juga dengan sosok Pak Wakil Bupati yang sangat mengayomi. Saya merasa pulang ke rumah,” ujar Kolonel Inf Dody Triwinarto.

Kolonel Inf Dody Triwinarto menambahkan, sinergitas yang terbangun ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat di wilayah Taput.

“Kedatangan kami kemari dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tuturnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment