Jessica Mila Berhijab dan Belajar Salat, Ini Kata Sang Ibunda

Jessica Mila Berhijab dan Belajar Salat, Ini Kata Sang Ibunda

topmetro.news – Jessica Mila bikin heboh lantaran gadis cantik ini memakai hijab dan terlihat belajar salat. Hal ini ternyata ia lakukan semata-mata sebagai totalitasnya demi film terbaru.

Lantas apa kata sang bunda mengenai hal tersebut? Magdalene Jane Baker memberikan tanggapan positif mengenai hal ini. Ia mengatakan hal tersebut adalah sesuatu hal yang baik.

“Nggak apa-apa. Bagus kan belajar sesuatu yang sifatnya baik,” buka ibunda Jessica Mila, Magdalene Jane Baker, pada Rabu (18/5/2022).

Menurut Magdalene Jane Baker, ia senang melihat anaknya belajar sesuatu yang baru dalam agama apapun.

“Aku suka Mila belajar hal kebaikan di agama apapun,” jelasnya lagi.

Sebelumnya viral mengenai Jessica Mila sedang belajar salat. Dalam salah satu foto yang beredar, Jessica Mila terlihat menggunakan mukena sambil mengangkat kedua tangannya seperti berdoa.

Lantaran hal tersebut langsung ramai tagar #jessicamilabelajarsholat langsung menjadi perbincangan. Mereka kaget saat melihat Jessica Mila melakukan hal tersebut.

Untuk Film

Setelah diusut ternyata itu adalah salah satu adegan Jessica Mila di film. Mengejar Surga adalah film yang Jessica Mila bintangi. Dalam film tersebut Jessica Mila memang memerankan seorang perempuan muslimah yang mencari ayahnya di Belanda.

Nggak cuma belajar salat, Jessica Mila juga mengenakan hijab dalam film tersebut. Dalam film tersebut, Jessica Mila beradu akting dengan Al Ghazali dan Kimberly Ryder.

Jessica Mila mengaku sangat tertantang memerankan seorang muslimah.

“Film ini kan ada unsur religinya, terus aku juga bukan seorang muslim, jadi ada tantangan tersendiri di sini. Kalau muslim yang taat kan biasanya ada kata-kata yang biasa mereka ucapkan, misalkan kaget kalau normalnya ya ampun, kalau ini astagfirullah,” ujar Jessica Mila.

“Terus seperti masyaallah, alhamdulillah, itu kata-kata yang sering diucapkan sama karakter Atika. Ya jujur aku nggak biasa pakai kata-kata itu, tapi pelan-pelan belajar akhirnya bisa,” sambungnya saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan.

Kali pertama ia memerankan karakter seorang muslimah berhijab, Jessica Mila memerlukan waktu sampai 1 bulan untuk pendalaman karakter. Ia bahkan melakukan observasi tersendiri dengan memperhatikan kebiasaan para muslimah di sekitarnya selama pendalaman karakter tersebut.

“Aku banyak sharing dan memperhatikan orang sekitar aku kan banyak juga, jadi seperti apa sih kalimat atau kata-kata yang sering diucapkan,” tutur Jessica.

 

Sumber: detik

Related posts

Leave a Comment