PWI, SMSI dan JMSI Sumut Silaturahmi Bersama Bendahara Gerindra Sumut

PWI, SMSI dan JMSI Sumut Silaturahmi Bersama Bendahara Gerindra Sumut

topmetro.news – Tiga  Pimpinan Organisasi Wartawan dan Perusahaan di Sumatera Utara yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers bersilaturahmi bersama Bendahara Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo atau disapa Ayin, di salah satu cafe di Medan, pada Rabu (18/5/2022).

Ketiganya yakni Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik SE, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Zulfikar Tanjung dan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto SH.

Juga hadir Penasehat SMSI Sumut Rony Purba, Wakil Ketua SPS Sumut Agus Lubis, Sekretaris SMSI Sumut Erris Julietta Napitupulu dan  Penanggungjawab Sumut24 Amru Lubis.

Bendahara Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetyo atau disapa Ayin mengapresiasi pertemuan sekaligus sikaturahmi pasca lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Pertemuan ini menjadi mitra strategis bagi saya sebagai salah satu unsur pimpinan di Partai Gerindra Sumut. Dan juga sebagai seorang pebisnis properti. Kita bisa melakukan kolaborasi bersama untuk memajukan Sumatera Utara semakin lebih bermartabat. Saya bersama teman-teman di PWI Sumut, SMSI  Sumut dan JMSI  Sumut bisa berbuat bermitra untuk mengajak masyarakat Sumut membagun Sumut lebih maju lagi,” ujar Ayi.

Kolaborasi

Lanjut Ayin, ia siap berkolaborasi dengan ketiga organisasi wartawan ini yakni PWI, SMSI dan JMSI. “Kedepan kita akan programkan berbagai kegiatan sosial yang sifatnya membantu masyarajat Sumut agar lebih sejahtera lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik sangat berterimakasih dengan Bendahara Gerindra Sumut Merry.

“Bu Ayin ini dikenal sangat baik dan berjiwa sosial mau membantu masyarakat. Makanya, PWI, SMSI dan JMSI bisa bermitra untuk berbagai kegiatan positif,” ujar Farianda Putra Sinik.

PWI Sumut akan mengajak Bu Ayin untuk ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan Halal Bi Halal PWI Sumut bersama keluarga. Yang akan berlangsung  pada 31 Mei 2022 mendatang di Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Bahkan dalam pertemuan tersebut Bu Ayin siap membantu menyiapkan 5 unit sepeda sebagai hadiah lucky draw. Sehingga acara tersebut sukses.

Ketua JMSI Sumut Rianto SH sangat mengapresiasi kepedulian dan kemitraan antara organisasi wartawan di Sumut dengan Bendahara Partai Gerindra Sumut  Merry Amelia Prasetyo.

“Kita siap berkolaborasiuntuk membangun Sumut bermartabat,” ujar Rianto yang akrab disapa Anto Geng ini.

“Kita juga mendukung rencana Bu Ayin yang akan menyediakan sekaligus membangun Perumahan bersubsidi. Dengan DP 5 persen khusus untuk wartawan di Sumut ini,” ujar Anto Geng.

Menyikapi acara Halal Bi Halal organisasi konstituen Dewan Pers Ketua SMSI Sumut Zulfikar Tanjung mengatakan acara silaturahmi ini untuk mempererat persaudaraan. Selain itu sebagai sosial kontrol ini organisasi ini juga siap mengawal dan membantu pembangunan di Sumatera Utara.

“Sebagai organisasi media online terbesar di Indonesia kita siap mengawal pembangunan. Serta menjalin silaturahmi kepada semua pihak. Dan tidak terlepas dari keberadaan sosok bendahara Gerindra Ayin yang juga Penasehat SMSI Sumut,” ujar Zulfikar Tanjung.

 

penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment