Stok Darah di RSU Menipis, Satlantas Polres Aceh Singkil Donor Darah

stok darah di Rumah Sakit Umum (RSU) Aceh Singkil
Advertisement

topmetro.news – Semakin menipisnya stok darah di Rumah Sakit Umum (RSU) Aceh Singkil beberapa bulan terakhir, menggerakkan hati Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH MH untuk mendonorkan darah.

Bukan hanya pribadinya, ia juga mengarahkan seluruh personilnya untuk melakukan donor darah, sehingga stok di RSU dapat terpenuhi.

Kepada reporter topmetro.news, perwira polisi berpangkat dua balok tersebut mengatakan kegiatan ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Alhamdulillah. Pada kegiatan Jumat Berkah ini, kita bersama personil Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan donor darah. Karena seperti kita ketahui, stok darah di rumah sakit sering kurang,” ucap Mulyadi, Jumat (20/5/2022).

Iptu Mulyadi juga menginformasikan kepada pihak rumah sakit, bila nanti mengalami kekurangan stok darah, jangan sungkan untuk menghubungi kembali.

“Terhadap sesama kita turut merasakan bila ada saudara kita yang sedang sakit membutuhkan donor darah. Apalagi urusan sudah urgen ditambah stok darah tidak ada, bagaimana perasaan mereka,” ujarnya.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan kegiatan donor itu bisa membantu masyarakat yang lagi membutuhkan darah. “Bagi masyarakat yang ingin mendonor pihak RSU selalu siap melayani,” tuturnya.

reporter | Rusid Hidayat

 5 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment