PHBI Perumda Tirtanadi Halalbihalal dan Lepas Calon Jemaah Haji

PHBI Perumda Tirtanadi Halalbihalal dan Lepas Calon Jemaah Haji

topmetro.news PHBI (Panitia Hari Besar Islam) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara menggelar Halalbihalal sekaligus pelepasan calon Jemaah Haji 2022. Bertempat di Mesjid Ma’ul Hayah Jalan SM. Raja No No 1 Medan, pada Senin (30/5/2022).

Berawal dari makan siang bersama dan selanjutnya pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Novandra SPdi, pemberian Cindera Mata kepada para Calon Jemaah Haji di lingkungan Tirtanadi oleh Direktur Utama Kabir Bedi ST.MBA,  dan Ibu Darma Wanita serta Koperasi Mandiri Sejahtera.

Sebanyak 16 orang keluarga besar Perumda Tirtanadi pada tahun 1443 H/2022 ini akan menunaikan rukun Islam yang kelima. Mereka dilepas oleh Direktur Utama Kabir Bedi ST.MBA.

Adapun yang berangkat menjadi tamu-tamu Allah itu adalah Rosdiana Siregar, Siti Zubaidah, Risna Ubah Harahap dan suami, Israwati Hasibuan dan suami, Rahman dan istri, T. Zumrizal dan istri, Syawal Hutasuhut dan istri, Lili Amelia, Taslima, Sukartina, Aminah Sinaga.

Direktur Utama Kabir Bedi ST.MBA dalam sambutannya, mendoakan seluruh pegawai yang melaksanakan Haji, agarr bisa melaksanakan ibadah dengan baik sehingga bisa menggapai Haji Mabrur.

Kabir yang juga merupakan wakil Ketua Umum Perpamsi menyampaikan agar para calon Haji tetap menjaga kesehatannya.

“Saya berharap para calon Haji agar mendoakan kemajuan Perumda Tirtanadi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Ceramah agama oleh Ustad Amhar Nasution dan di tutup dengan tausiyah serta doa dan di hadiri oleh Sekretaris Badan Pengawas Iqbal Hanafi, Silmi, Direktur Administrasi Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Kepala Divisi, serta seluruh undangan lainnya.

 

Penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment